Aksesoris > Aksesoris Motor >

CDI Rextor Prodrag

CDI Rextor Prodrag, Komponen Pengapian Canggih Yang Mudah Diaplikasi

  • CDI Rextor Prodrag, Komponen Pengapian Canggih Yang Mudah Diaplikasi

Jakarta, OX. Saat memaksimalkan sistem pengapian motor untuk mendongkrak performa mesin, jelas membutuhkan otak pengapian atau CDI yang mumpuni. Dimana peranti tersebut harus dapat mengakomodasi semua kebutuhan mesin. Makanya Rextor dengan produk pengapian andalanya yaitu CDI Rextor Prodrag, mempunyai berbagai fitur untuk menjawab berbagai kebutuhan sistem pengapian.

Namun begitu, bukan berarti dalam pemasangan serta penggunaan CDI ini harus ditangani oleh mekanik yang ahli. Karena Rextor membuat agar CDI ini dapat digunakan dengan mudah, meskipun dengan berbagai pilihan modul pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan mesin.

“CDI programable ini bertujuan untuk meningkatkan performa motor secara bertahap, dan buat semua tingkatan modifikasi mesin motor. Mulai dari modifikasi ringan seperti ganti knalpot dan pilot jet serta main jet. Hingga ketika modifikasi ekstrim dan kebutuhan balap,” terang Tri Yuli Purwoko selaku Technical Support Rextor dari M Tech.

Yuli menambahkan CDI Rextor Prodrag sangat mudah dalam penggunaanya. Dimana pemakai dapat melakukan penyetingan map pengapian secara detil menggunakan perangkat komputer sesuai  kebutuhan. Atau dapat juga menggunakan map pengapian yang telah tersedia sebanyak enam belas pilihan. Selain itu map pengapian ini dapat juga diganti dalam keadaan jalan dengan bantuan switch yang telah disediakan.

Penyetingan map pengapian dapat dilakukan dengan sangat detil. Dimana dapat diseting per 250 rpm dan CDI Rextor mempunyai standart putaran mesin pada 15.000 rpm. Bahkan dapat ditingkatkan lagi, selain itu arus yang dikeluarkan mencapai 320 volt tanpa harus melakukan pengantian koil.

(www.otomotifxtra.com)

Leave Comment

(Required)