Audio >

Head Unit Universal Mobiletech, Solusi Perangkat Hiburan untuk City Car

  • Head Unit Universal Mobiletech, Solusi Perangkat Hiburan untuk City Car
  • Head Unit Universal Mobiletech, Solusi Perangkat Hiburan untuk City Car

Jakarta, OX. Merasa kurang puas dengan head unit standar pabrik? Head unit universal dari Mobiletech bisa dipilih untuk menyempurnakan perangkat hiburan di dalam kabin mobil.

Head unit dengan display capacitive touchscreen berukuran 7 inch tersebut dibuat untuk semua jenis mobil, khususnya city car. Lebih mantap lagi, produk tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android.

Aplikasi maps, pemutar musik dan video bisa dijalankan dari head unit tersebut. Koneksi internet didapatkan dari sambungan Wi-Fi, bisa dengan tethering dari smartphone pengguna mobil.

Melalui layar 7 inch tersebut, video kualitas High Definition (HD) bisa diputar, tanpa mengurangi kualitas gambarnya. Sebab, layar sudah memenuhi standar kualitas 1080p. Atau, kalau bosan dengan tontonan video, bisa beralih menonton tv streaming melalui sambungan internet, asyik kan sobat.

“Bisa juga kalau mau mirroring, jadi smartphone dihubungkan ke head unit ini, dan (aplikasi smartphone) dijalankan dari sini. Salah satunya menjalankan GPS, jadi lebih jelas lihat di sini,” ujar Erik Jeo, Manajer Operasional PT Kramat Motor.

Oh ya, head unit universal Mobiletech tersebut didesain memiliki dudukan menonjol keluar, sehingga tidak langsung menempel di dashboard. Tujuannya, supaya tidak menggangu fungsi instrument di dashboard, terutama lubang Air Conditioner (AC).

Selain support Bluetooth A2DP, wifi, dan usb, head unit LM Tech masih memiliki slot untuk DVD player.

head unit universal tersebut dibanderol Rp 2,9 juta. Pemasangan tidak akan menggugurkan garansi mobil, sebab tidak ada pemotongan kabel, melainkan plug n play socket to socket.

Informasi pemesanan bisa hubungi Kramat Motor (021-4534-6434-445).

 

Leave Comment

(Required)