Audio >

Head Unit untuk All New CR-V, Bisa Dipakai Nelpon dan Bikin Video Lho

  • Head Unit untuk All New CR-V, Bisa Dipakai Nelpon dan Bikin Video Lho
  • Head Unit untuk All New CR-V, Bisa Dipakai Nelpon dan Bikin Video Lho

    kamera kontrol

Jakarta, OX. Sistem komunikasi dalam kabin mobil biasa dijumpai pada mobil modern kelas premium. Inovasi dari PT Kramat Motor yang bergerak di bidang teknologi audio dan video mobil, memungkinkan kehadiran alat komunikasi berbasis Android pada semua jenis mobil.

Produk yang sudah dilahirkan Kramat Motor, yaitu head unit Mobiletech untuk Honda All New CR-V yang dilengkapi slot sim card, seperti pada telepon selular. Dari head unit tersebut, pengguna mobil bisa melakukan panggilan telepon.

Selain itu, karena menggunakan sistem operasi Android, head unit tersebut bisa menjalankan aplikasi seperti pada smartphone. Semua fungsi pada head unit ditampilkan pada layar capacitive touchscreen ukuran 9 inch. Aplikasi maps GPS, pemutar musik dan video bisa dimainkan dengan apik oleh layar dengan resolusi HD tersebut.

“Head unit multifungsi untuk CR-V ini juga memiliki kamera control dengan jarak pandang luas, jadi bisa melihat sekeliling mobil. Kamera tersebut diletakkan di kaca spion dalam. Bisa juga untuk merekam selama perjalanan, jadi kalau ada insiden atau tindak kejahatan terekam semua lewat kamera tersebut,” terang Ayong Jeo, Direktur PT Kramat Motor.

Lewat perangkat tersebut pula, pengguna mobil bisa menonton tayangan televisi lewat saluran TV online. “Sekarang sudah tidak pakai antena lagi. Nonton dari TV online sudah bisa, jadi pakai internet saja,” lanjut Ayong.  Informasi pemesanan bisa hubungi Kramat Motor (021-4534-6434-445).

 

1 Comments

  1. Guest

    28 Mei 2017

    harga ny brpa om?

Leave Comment

(Required)