Teknik > Teknik Motor >

Zeneos Milano, Ban Dual Purpose Khusus Nmax

  • Zeneos Milano, Ban Dual Purpose Khusus Nmax

    Zeneos Milano

  • Zeneos Milano, Ban Dual Purpose Khusus Nmax

    Zeneos Milano

  • Zeneos Milano, Ban Dual Purpose Khusus Nmax

    Zeneos Milano

Jakarta, OX. Journalist Nmax Community (JNC) mendapatkan kesempatan langka untuk menjajal langsung ban baru Zeneos Milano. Ban baru Zeneos ini merupakan produk baru khusus untuk Yamaha Nmax.
 
Sebelumnya, JNC melakukan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) pada 21 Mei lalu untuk first impression dari ban Zeneos Milano ini.Kesan pertama yang didapat oleh sekitar 20 jurnalis yang ikut rombongan pun hampir rata. Cukup terkesan dengan performa Zeneos Milano khusus Nmax tersebut.

Tim OX pun lakukan review lebih mendalam untuk kemampuan Zeneos Milano dengan melakukan perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta. Dengan menggunakan ukuran 120/70-13 untuk depan dan 140/70-13 untuk belakang, tim OX rasakan komposisi ban yang cukup pas.

Pada kondisi jalan kering sepanjang jalur Jonggol-Cariu-Padalarang, ban ini terasa empuk dan tetap mantap menggigit aspal. Kontur permukaan yang lebih lebar pun memungkinkan rider untuk menaklukan tikungan lebih percaya diri.

Lalu saat kembali menempuh Bandung-Purwakarta-Karawang-Bekasi-Jakarta, tim OX mengalami cuaca hujan sepanjang perjalanan.  Pada kondisi ini pun Zeneos Milano dirasa sangat mumpuni untuk membuang air lebih cepat.

Seperti dijelaskan oleh Yulfahmi selaku Senior Manager Technical Motorcycle PT Gajah Tunggal Tbk, Zeneos Milano mengusung teknologi advance yang bernama Core Integrated Tread Interface (CITI). Teknologi ini menjadikan performa ban tetap stabil di segala medan.

"Kami tahu tidak semua permukaan dan tinggi jalan selalu sempurna. Dalam setiap detik, pemotor harus siap menghadapi hal tersebut," jelas Yulfahmi.

Kemampuan ban ini pun telah diuji dalam serangkaian pengujian. "Setiap hari Nmax untuk uji tes yang sudah menggunakan Zeneos Milano diajak berjalan sejauh 270 km. Uji ini masih ditambah dengan beban tambahan seberat 170 kg belum termasuk beban rider seberat 90 kg," tambahnya.

Dari desain pattern atau model kembangan pada ban ini bisa dilihat langsung. Zeneos Milano termasuk ban yang nyaman untuk diajak perjalanan jauh. "Zeneos Milano bisa dibilang juga termasuk ban semi dual purpose yang bisa dipakai untuk jalanan aspal dan bisa mencengkram jalanan tanah atau berpasir," pungkasnya. 

1 Comments

  1. Guest

    16 Juli 2017

    Buy Xenical Cheap Uk viagra Belize Pharmacy Vicodin

Leave Comment

(Required)