Umum & Bisnis >

Suzuki Bikin Kompetisi Rap Berhadiah Suzuki Ignis, Buruan Daftar!

  • Suzuki Bikin Kompetisi Rap Berhadiah Suzuki Ignis, Buruan Daftar!

Jakarta, OX. Kompetisi rap diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mencari bibit rapper profesional yang dapat membawakan jingle Suzuki Ignis dengan apik. Kompetisi tersebut dibuat untuk menyuarakan kehadiran Suzuki Ignis ke seluruh penjuru Indonesia.

Kompetisi terbuka untuk semua orang yang merasa punya kemampuan rap mumpuni. Untuk melakukan registrasi pendaftaran bisa datang ke diler Suzuki di seluruh Indonesia.

Syaratnya, peserta berusia minimal 15 tahun dan maksimal 30 tahun. Skema perlombaan yakni peserta diminta membuat video rap bisa individu atau grup (maksimal tiga orang), membawakan jingle Suzuki Ignis kemudian kirim video ke pihak Suzuki.

Kompetisi Ignis Rap Battle dibagi dalam empat wilayah, yaitu Regional 1 untuk Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi. Regional 2 meliputi wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara. Regional 3 untuk kawasan Sumatera. Sedangkan adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua masuk regional 4. Tiga pemenang dari setiap region akan dipilih untuk berkompetisi rap secara langsung di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 bulan Agustus nanti.

“Ignis Rap Battle merupakan cara kami untuk memperkenalkan Suzuki IGNIS kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Hal itu sesuai dengan karakter Suzuki IGNIS yang mencerminkan kaum muda simple, energik dan berpikiran positif. Kegiatan ini sangat menarik karena kami menyediakan 1 unit mobil Suzuki Ignis untuk pemenang IGNIS RAP BATTLE,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

 

 

 

Leave Comment

(Required)