Umum & Bisnis >

Serunya 'Ngomongin' Ignis di Acara Meet and Greet Bersama Suzuki Indonesia

  • Serunya 'Ngomongin' Ignis di Acara Meet and Greet Bersama Suzuki Indonesia
  • Serunya 'Ngomongin' Ignis di Acara Meet and Greet Bersama Suzuki Indonesia

Jakarta, OX. Baru dua bulan diluncurkan di Indonesia, sudah banyak orang yang kepincut sampai membeli Suzuki Ignis. Untuk memberikan kesenangan lebih kepada konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan meet and greet dengan para pengguna Suzuki Ignis di Jakarta (17/7).

Dalam acara tersebut, para pengguna Ignis yang mayoritas baru memiliki unit mobil kurang dari satu bulan berkumpul, sambil berbagi cerita soal sensasi menggunakan mobil bergenre crossover tersebut.  Kebanyakan dari mereka terpikat pada kelincahan dan efisiensi bahan bakar yang dimiliki si mungil Ignis.

“Saya kebetulan orangnya anti mainstream, menurut saya mobil sekarang ini desainnya terlalu dipaksakan. Ketika Suzuki Ignis pertama kali keluar, saya langsung jatuh cinta dengan desain serta ukurannya yang kompak,” ujar Firmansyah, salah satu konsumen yang berprofesi sebagai pegawai BUMN.

Dalam acara tersebut, PT SIS juga menyerahkan secara simbolis kartu e-money edisi spesial Suzuki Ignis. Kartu yang bisa digunakan untuk kebutuhan finansial, seperti membayar tol itu merupakan hadiah untuk konsumen yang membeli Ignis sejak pertama kali diluncurkan pertengahan bulan April lalu.

“Diselenggarakannya Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki IGNIS. Acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kami kepada konsumen yang mewakili pada hari ini atas antusiasmenya yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis. Ke depannya mereka bisa melakukan aktivitas positif bersama sekaligus mengeksplorasi keunggulan Suzuki Ignis,” urai Susanto Winarto selaku 4W National Sales Head PT. SIS.

Pesona mobil yang saat ini masih berstatus CBU dari India itu memang tak terbantahkan, salah satunya terlihat saat Suzuki Indonesia menyediakan unit test drive pada gelaran IIMS 2017. Tercatat 2.564 orang yang ikut menjajal Ignis.

“Semenjak kehadirannya Bulan April lalu, sebanyak 7.373 unit telah dipesan oleh konsumen. Kami juga berharap konsumen Suzuki Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk dengan pihak Suzuki,” sebut Susanto.

Di acara meet and greet, banyak konsumen Ignis yang datang membawa keluarga mereka untuk menikmati suasana berkumpul yang menyenangkan plus hiburan musik dan standup comedy.

1 Comments

  1. Guest

    05 November 2017

    Buy 125 Mcg Synthroid No Prescription viagra online prescription Cephalexin Urinary Track Infection Cephalexin And Protocol

Leave Comment

(Required)