Umum & Bisnis >

Peminat Wuling Confero S di Jakarta Fair 2017 Cukup Tinggi

  • Peminat Wuling Confero S di Jakarta Fair 2017 Cukup Tinggi

    Wuling Confero S

Jakarta, OX. Pameran Jakarta Fair 2017 dijadikan ajang perkenalan sekaligus ‘curi start’ bagi Wuling Motors Indonesia (WMI) pada produk perdananya yakni Confero S, yang cukup pede langsung bermain di kelas gemuk Low MPV yang masih didominasi oleh merek-merek kuat pabrikan Jepang.

“Di Jakarta Fair 2017 ini kami baru pre-selling, launching-nya baru akan dilakukan paling lama di event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) nanti, tapi bisa juga sebelumnya,” jelas Darwin Kantawidjaya, Branch Manager Wuling Motors yang ditemui OX di booth-nya di Hall B-1.

Menurutnya respon dari para calon konsumen sangat baik dan antusiasnya cukup tinggi untuk tahu lebih detail tentang mobil asal Negeri Tirai Bambu yang sudah diproduksi di dalam negeri ini. Apalagi harga yang ditawarkan di rentang Rp 130 – 165 juta termasuk menggiurkan, jauh dibawah para kompetitornya dari Jepang. “Sampai dengan hari kelima kami pameran di Jakarta Fair ini, total SPK sudah mencapai 40-an dan terus bertambah di hari berikutnya,” lanjutnya mantap.

Darwin juga mempersilakan calon konsumen untuk melakukan sesi test-drive supaya lebih yakin. Pelaksanaannya akan dilakukan di area terpisah tanggal 17-18 Juni 2017 nanti. pada ajang kali ini WMI juga menggelar undian hadiah utama 3 unit Wuling Confero S dan sejumlah undian serta hadiah langsung lainnya bagi calon konsumen yang melakukan pre-book sampai dengan tanggal 31 Juli 2017.

Tambahannya, jika melakukan pre-book selama Jakarta Fair 2017 berlangsung, diberikan hadiah ekstra berupa lucky dip berupa ponsel, parsel lebaran dan voucher belanja. 
Sejauh ini WMI yakin produknya mampu diterima pasar dengan baik. Menurutnya lagi, sejumlah lembaga pembiayaan papan atas sudah memberikan fasilitas kepercayaan berupa kemudahan pembelian dengan berbagai skema.

“Kami juga sudah bangun pabrik sendiri di Cikarang, Jawa Barat dan pastinya sampai dengan bulan Agustus hingga September ini aftersales harus sudah siap sebanyak 50 titik,” tutupnya. 
 

Leave Comment

(Required)