Aksesoris > Aksesoris Mobil >

Modal Rp 40 Jutaan, Permak Nissan Grand Livina Pakai Part Racing Impul

  • Modal Rp 40 Jutaan, Permak Nissan Grand Livina Pakai Part Racing Impul
  • Modal Rp 40 Jutaan, Permak Nissan Grand Livina Pakai Part Racing Impul

Malaysia, OX. Paket modifikasi sporty untuk Nissan Grand Livina sudah disiapkan oleh Edaran Tan Chong Motor (ETCM) sebagai Agen Pemegang Merek Nissan di Malaysia. Komponen variasi  tersebut merupakan kerjasama ETCM dengan Impul, produsen komponen aftermarket asal Jepang.

Di antara part modifikasi dari Impul yang bisa diaplikasi pada bodi low MPV Nissan tersebut, yakni Aerokit untuk bumper depan, lengkap dengan Daylight Running LED (DRL), serta ekstensi wheel arch (side fender) dan grill depan berkelir hitam.

Buat pemilik Grand Livina yang mengidamkan kemampuan manuver lebih baik, seperangkat suspensi sport bisa dipinang untuk menggantikan peredam guncangan standar. Suspensi racing Impul tersebut lebih pendek 25mm dari ukuran standar, dan punya per lebih keras.

Kalau masih belum puas dengan supensi racing, aplikasi pelek Impul HS-10 ring 17 bisa menjadi penyempurna tampilan dan kemampuan handling. Semakin mantap setelah dilapisi ban Continental ContiMax Contact MC5 ukuran 205/45-17.

Body kit, suspensi, pelek, dan ban Continental tersebut termasuk dalam daftar Impul Complete Package untuk Nissan Grand Livina. Ada lagi Impul Premium Package, dengan tambahan jok leather warna krem atau hitam, driving video recorder (DVR), dan V-kool security film.

Impul Complete Package dibanderol seharga RM 12.800 atau sekitar Rp 39,8 juta, sementara mahar RM 13.009 atau Rp 40,4 juta harus diberikan untuk memboyong Impul Premium Package.

 

Leave Comment

(Required)