Aksesoris > Aksesoris Motor >

Aksesori Touring GSX-S150 Bisa Dibeli di Dealer Resmi, Nih Harganya!

  • Aksesori Touring GSX-S150 Bisa Dibeli di Dealer Resmi, Nih Harganya!

Jakarta, OX. Suzuki GSX-S150 Touring Edition dilengkapi tiga aksesori pendukung, meliputi windshield smoke, hand guard, dan side bag soft. Di samping itu, PT Suzuki Indomobil Sales juga menyiapkan tambahan aksesori untuk memantapkan penampilan motor.

Di antara aksesori pelengkap dari Suzuki Indonesia, yakni windshield clear, tank sticker, rim decal, serta reflector ornament. Produk tersebut dijual sebagai Suzuki Genuine Acessories di diler resmi Suzuki.

PT SIS hanya menyediakan dua pilihan warna untuk Suzuki GSX-S150 Touring Edition, yakni stronger red/titan black dan matt black. Nah, dengan adanya perangkat touring dari SGA, konsumen bisa memilih warna lain dari GSX-S150 kemudian menambah aksesori. Adapun harga Suzuki GSX-S150 Touring Edition, yakni Rp 25 juta, selisih 1,1 juta dari model standar.

“Sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru, menarik dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya. Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Edition,” urai Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

 

Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya diproduksi 150 unit per bulan. Harga jual yang ditetapkan bakal naik setelah harga promosi GSX-150 dihentikan.

 

Berikut ini daftar harga aksesori touring GSX-S150:

Windshield Smoke + Bracket Rp 513 ribu

Hand guard colour Rp 314 ribu

Bracket & side bag soft Rp 816 ribu

Windshield Clear + Bracket Chrome Rp 621 ribu

Suzuki Tank Sticker Rp 42 ribu

Rim decal set Rp 114 ribu

Reflector Ornament Rp 101 ribu