Umum & Bisnis > Mobil > Profil/Tokoh >

Apa Kata Mereka tentang Desain MPV Murah Mitsubishi?

  • Apa Kata Mereka tentang Desain MPV Murah Mitsubishi?
  • Apa Kata Mereka tentang Desain MPV Murah Mitsubishi?
  • Apa Kata Mereka tentang Desain MPV Murah Mitsubishi?

Jakarta, OX. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Small MPV terbaru mereka yang kabarnya akan bernama Expander, pada hari Senin (24/7) kemarin di Jakarta. Memang secara fisik wujudnya belum diperlihatkan kepada publik. Namun hasil reportase langsung oleh Tim OX pada peluncurannya, Small MPV yang diisukan akan bernama Expander ini seketika ramai jadi perbincangan di media sosial.

Ada yang bilang bagus, ada yang bilang biasa saja. Seperti apa sih pendapat beberapa pembaca OX tentang desain dari Mitsubishi Expander ini? Karena sebagian besar memang belum melihat wujudnya langsung, maka penilaian sebatas dari foto-foto yang disuguhkan. Berikut deretan testimoninya yang Tim OX kumpulkan dari para pembaca setia OX dengan berbagai latar belakang profesi dan jenis kendaraan yang mereka pakai.

Boi Olifu, electronics engineer, Suzuki Karimun Wagon R GS 2016.
“Terlalu gagah kalau disandingkan dengan Avanza atau Ertiga. Tapi kurang simple kalau dibandingkan dengan Chevy.”

Hendra Budiman, pemilik gerai aksesori Automania, Toyota Kijang Innova 2.5 G 2015.
“Secara desain sih emang bagus ya artinya kelihatan mobilnya modern atau futuristik. Kalau dari segi material atau bahannya karena belum lihat langsung jadi saya belum bisa kasih komen. Tampilan atau tampang depan seperti New Pajero Sport 2016 dan tampilan belakang terutama tail lamp-nya sekilas mirip New CR-V gen 5 turbo yang baru saja diluncurkan.”

Oki Handoko, consumer goods business development, Honda Mobilio E 2017.
“Tampak depannya bagus sekali, futuristis, peleknya keren. Desain belakangnya, khususnya lampu mirip kombinasi Avanza dan Innova terbaru. Kabinnya mewah ya, ini pasti tipe paling mahal ya.”

Antono Purnomo, wartawan life-style, Suzuki Ertiga GX 2013.
“Desainnya keren dan sesuai ekspektasi sebagai mobil bermerek Mitsubishi. Dari depan sangat gagah dan mewah. Sampingnya sangat berotot. Bagian belakang mengimbangi bagian-bagian lain. Jadi dari sisi desain sangat mengesankan.

Achmad Arya, trainer SDM, Daihatsu Xenia 2015.
“Dari depan model bumpernya jadi seperti Fortuner yang baru ya. Lalu kalau lihat dari samping garis bodinya mirip Jazz baru. Saya suka desain belakangnya, lebih manis. Di kabin sepertinya head-unit digitalnya menarik tuh.”

Moelyadi Susanto, instalatur audio Dynamics Autosound, Lexus RX 270 2013.
“So far okay bos, tapi lampu gedenya hehe, mirip Nissan Juke, trus ada ada foglamp bulat lagi dibawahnya, kurang serasi. Andaikan lampu malamnya ada di lampu model sipit di paling atas pasti cakep bos. Desain belakangnya oke, begitu juga interiornya.”

Kurnia Hifza, kontraktor sipil, Suzuki Ertiga GL 2016.
“Desainnya menurut saya hampir mirip dengan desain-desain merek lain dan memang terlihat kuat (macho). Tapi sangat gagah dan mewah bagi penyuka mobil muscular.” 

Leave Comment

(Required)