Modifikasi > Modifikasi Mobil >

Modifikasi 'Virtual' Mitsubishi Xpander, Dibikin Rally atau Ceper Tetap Kece

  • Modifikasi 'Virtual' Mitsubishi Xpander, Dibikin Rally atau Ceper Tetap Kece
  • Modifikasi 'Virtual' Mitsubishi Xpander, Dibikin Rally atau Ceper Tetap Kece
  • Modifikasi 'Virtual' Mitsubishi Xpander, Dibikin Rally atau Ceper Tetap Kece

Jakarta, OX. Di tangan kreatif modifikator ‘virtual’, Small MPV Mitsubishi dirombak penampilannya, dengan menganut berbagai gaya modifikasi. Kebanyakan modifikator hanya melakukan sentuhan minimalis, tapi hasilnya membuat mobil penumpang yang bakal diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 itu tampil memukau.

Substitusi pelek menjadi aspek paling utama yang dilakukan para insan kreatif tersebut, dalam mengotak-atik tampilan Small MPV Mitsubishi. Pemilihan pelek ternyata memberikan pengaruh cukup besar pada visual mobil bergaya maskulin tersebut.

Ragam karya modifikasi Small MPV Mitsubishi salah satunya bisa dilihat pada akun Instagram @modifikasipicsart dan @modifikasidigital. Akun spesialis fotografi dan gambar render otomotif itu memamerkan beberapa gaya ubahan dari mobil yang disebut-sebut bakal bernama ‘Xpander’ itu, mulai dari gaya rally sampai low rider.

Dari sekian banyak gambar yang beredar di sosial media, gaya rally dan low rider paling banyak dibuat oleh modifikator. Ketika dibubuhkan aksesori, ditambah pelek dan ban kasar khas mobil rally, seolah identitas MPV memudar, apalagi menengok bagian depan yang mirip dengan tampilan New Mitsubishi Pajero dalam versi lebih mungil.

Aplikasi pelek lebar dilapisi ban berdinding tipis, diiringi pengurangan dimensi tinggi bodi sudah cukup untuk menghasilkan tampilan low rider bernuansa glamor. Melalui gaya modifikasi tersebut, sosok Xpander nampak lebih kompak, terkesan seksi dipandang.

Di samping dua gaya favorit tersebut, ada juga modifikator yang berinovasi lebih luas menyulap Small MPV Mitsubishi menjadi sosok double cabin. Kalau yang ini, sepertinya jelmaan dari Mitsubishi Triton, Sob!

Leave Comment

(Required)