Umum & Bisnis > Motor > News >

Yamaha Fazer 250 Resmi Meluncur, Lebih Murah dari V-Ixion R

  • Yamaha Fazer 250 Resmi Meluncur, Lebih Murah dari V-Ixion R

New Delhi, OX. Yamaha Fazer 25 sudah mulai dipasarkan di India. Motor touring dengan fairing tersebut merupakan pengembangan dari model naked bike Yamaha FZ25 yang sudah eksis di Tanah Hindustan.

Fazer 250 mengandalkan mesin 250cc satu silinder untuk memperoleh tenaga dorong maksimal senilai 21 dk saat menyentuh 8.000 rpm, serta torsi puncak 20 Nm pada 2.000 rpm. Distribusi tenaga dilakukan melalui transmisi manual 5-percepatan.

Motor touring tersebut memiliki bodi bongsor, menerapkan model split seat guna memberikan kenyamanan buat pengendara dan pembonceng. Suspensi teleskopik dengan diameter tabung 41 mm diaplikasi untuk menyerap guncangan bagian depan, sementara bagian belakang mengandalkan suspensi tunggal.

Putaran roda depan dan belakang dikawal perangkat rem cakram tanpa ABS. Selain itu, terpasang mudguard melapisi roda belakang.

Multi Information Display (MID) berbasis digital memudahkan pengendara untuk melihat kecepatan, level bahan bakar, serta informasi seputar motor. Headlight dan taillight LED sudah menjadi kelengkapan standar Fazer 250.

Yamaha Motor Prv Co. Ltd sebagai agen pemegang merek Yamaha di India menetapkan harga Yamaha Fazer 250, yakni INR 12.800 atau sekitar Rp 26,6 juta, yang berarti lebih murah dari harga Yamaha V-Ixion R di Indonesia, yakni RP 28,8 juta.

Leave Comment

(Required)