Umum & Bisnis > Motor > Club >

Anniversary Ninja N250R, Brotherhood Is Priority

  • Anniversary Ninja N250R, Brotherhood Is Priority
  • Anniversary Ninja N250R, Brotherhood Is Priority
  • Anniversary Ninja N250R, Brotherhood Is Priority
Jakarta, OX. Brotherhood Is Priority, demikian tema yang diusung dalam acara Anniversary Ninja N250R yang diselenggakan selama 3 hari pada tanggal 25 – 27 Agustus 2017 di Pluit Vilage, Jakarta Utara. Melalui tema tersebut, komunitas ini ingin menjalin dan mempererat persaudaraan antar sesama anggotanya.
 
Dalam ulangtahunnya yang ke 9 ini juga diselenggarakan Munas, dan pameran motor-motor cantik.

“Pada hari Sabtu kemarin acara khsus untuk pesta atau party. Sedangkan Hari Minggu ini kita undang klub-klub Ninja N250R yang berada di Jabodetabek.  Ada 40 klub yang kita undang,” tutur Iwan Setiawan, Ketua Panitia, sekaligus Kapten Jakarta Barat.

 
Acara ini di datangi sekitar 300 orang pemilik Kawasaki Ninja N250R. Mereka datang dari berbagai kota. Di antaranya Pemalang, Cilacap, Solo, Semarang, Wono Giri, Kudus, Magelang, Batu, Bali, Aceh, Medan, Lampung, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Grogot, Kandangan, Sendawar, Papua, dan sisanya yaitu dari kawasan Jabodetabek. 

Sementara itu, acara ini dimeriahkan dengan band, dan pemotongan tumpeng. Dalam acara tersebut juga diselenggarakan semi kontes modifikasi seperda motor Ninja N250R. “Kita undang sepeda motor-sepeda motor Ninja N250R terbaik, dari sepeda motor terbaik yang datang tersebut nanti akan dipilih yang terbaik,” imbuh pria berbadan gempal itu. 

Modifikasi yang dilombakan meliputi beberapa spesifikasi. Meliputi: cat, air brush, dan cutting sticker. Tak ada ubahan mesin yang dilakukan dalam semi kontes tersebut. “yang kita nilai adalah penampilannya,” papar biker plontos itu.
 

1 Comments

  1. Guest

    29 Agustus 2017

    Mantap jiwa bravo n250rc indonesia #brootherhood

Leave Comment

(Required)