Umum & Bisnis > Motor > Club >

Sejarah Metamorfosa Yamaha V-Ixion Tampil di Satu Dekade YVCB

  • Sejarah Metamorfosa Yamaha V-Ixion Tampil di Satu Dekade YVCB
  • Sejarah Metamorfosa Yamaha V-Ixion Tampil di Satu Dekade YVCB

Bandung, OX. Penghormatan bagi sosok pahlawan sosial dilakukan Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), bertepatan dengan perayaan satu dekade eksistensi mereka. Pagelaran bertajuk “Tribute To Unsung Heroes” diselenggarakan YVCB di Sabilulungan Soreang, Bandung, Sabtu (26/8).

Dalam acara tersebut, paguyuban para pemilik Yamaha V-Ixion di Tanah Pasundang mendatangkan dua tokoh inspiratif, yakni Undang Suryaman seorang juru parkir yang membuat sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu, dan Anwar Perwadi, pemerhati kaum difabel yang memberdayakan mereka untuk membuat tangan dan kaki palsu.

“Jadi di perayaan satu dekade ini temanya ‘Tribute to The Unsung Heroes’, yang diwujudkan dengan memberikan apresiasi bagi dua orang yang memiliki jiwa sosial tinggi dan menjadi pahlawan bagi orang lain yang membutuhkan yaitu Undang Suryaman dan Anwar,” ujar Bambang Nugroho, Ketua Umum YVCB.

Selain itu, banyak kegiatan yang dibuat dalam kemeriahan peringatan satu decade YVCB, di antaranya dari city rolling, modification show, memorabilia, one decade Vixion gallery, merchandise booth, test ride, sales booth, sparepart, free check dan peluncuran All New Vixion R di area Bandung. Satu hal yang menarik perhatian, yakni Vixion Gallery yang menampilkan ragam model Yamaha V-Ixion dari generasi pertama produksi tahun 2007 sampai keluaran terbaru Yamaha All New V-Ixion dan V-Ixion R.

”YVCB lahir di tahun yang sama dengan diluncurkannya Vixion perdana di tahun 2007. Ini selalu menjadi kenangan tak terlupakan dalam perjalanan berkembangnya YVCB. Di usianya yang kini sudah satu dekade, kami ingin memaknainya dengan tidak akan melupakan sejarah. Kami ingin bermanfaat untuk orang lain, selalu menjalin silaturahmi, tambah keluarga, juga menyalurkan hobi,” lanjut Bambang yang akrab disapa Abenk.

Peringatan satu dekade YVCB juga dihadiri perwakilan komunitas sepeda motor dari daerah lain, seperti Medan, Lombok, serta Bali ikut hadir dalam kemeriahan acara.

 

Leave Comment

(Required)