Video >

Heboh Supir Taksi Marahin Bule, Bahasa Inggrisnya Kocak!

Jakarta, OX. Gara-gara kendaraan bersenggolan di jalan, seorang supir taksi ngamuk kepada seorang Warga Negara Asing (WNA). Kemarahan supir taksi yang diabadikan lewat video oleh seorang netizen ini kemudian menjadi viral, karena tingkahnya yang sedikit konyol saat marah-marah menggunakan bahasa Inggris.

Dalam video berdurasi sekitar 1,5 menit itu, pengemudi taksi Blue Bird meluapkan emosinya akibat mobilnya disenggol sampai mengalami kerusakan. Ia bersikeras meminta ganti rugi pada WNA yang menggunakan mobil Toyota Fortuner dengan plat nomor kedutaan besar.

“Ini Indonesia think think think think think. Ngawur aja lo dipikir gue takut. Semena-mena lo. Ini Indonesia you know bukan Amerika, no English no USA. This one Indonesia. You mesti ganti,” begitulah cercaan supir taksi kepada WNA bule yang disebut warga net memiliki wajah seperti Jason Statham, pemeran utama di sejumlah film box office, seperti The Transporter dan Fate of the Furious yang baru tayang di awal tahun ini.

Kejadian di daerah Senayan, Jakarta Pusat itu mengundang perhatian banyak pengguna jalan. Tapi, dalam rekaman video yang beredar di dunia maya, tidak nampak aparat kepolisian yang ada di dekat situ.

Aksi marah-marah pengemudi taksi itu disayangkan oleh pihak Blue Bird. Dilansir Kompas.com, manajemen Blue Bird sudah mengkonfirmasi secara langsung pengemudi yang bersangkutan dan mencoba melakukan mediasi antara supir dan WNA yang terlibat insiden.

"Terus terang kami menyesalkan sikap pengemudi yang tidak sesuai dengan budaya pelayanan Bluebird. Kami sudah berupaya menyelesaikan masalah tersebut. Sudah ada itikad baik, oleh kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah itu. "Pengemudi sudah dimintai keterangan, dan sudah diberikan sanksi sesuai yang berlaku," ujar Teguh Wijayanto, Kepala Humas Blue Bird Group.

 

Leave Comment

(Required)

Silahkan login terlebidahulu