Umum & Bisnis > Mobil >

EXCLUSIVE PREVIEW: TOYOTA HARRIER TURBO 2017

Exclusive Preview, Generasi Ketiga Toyota Harrier Facelift Terbaru

  • Exclusive Preview, Generasi Ketiga Toyota Harrier Facelift Terbaru

Jakarta, OX. Nama Toyota Harrier sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia. Penggemar mobil pun tahu bahwa Harrier merupakan salah satu line-up SUV premium Toyota yang tidak dijual resmi oleh PT. Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia. Sejak generasi pertamanya, Harrier sudah mengaspal di Indonesia hingga generasi ketiganya kini yang telah mengalami full-model changed.

Sejatinya Toyota Harrier dilahirkan untuk pertama kalinya di Jepang sebagai mid-size crossover. Generasi pertamanya berkode bodi XU10 mulai dijual di Jepang sejak Desember 1997. Menyusul generasi keduanya yang berkode bodi XU30 muncul sejak Februari 2003 hingga produksi terakhirnya di tahun 2013.

Kedua generasinya ini secara pararel juga dipasarkan dengan badge Lexus RX. Barulah mulai generasi ketiga kini Harrier mempunyai model independen yang baru sama sekali, terpisah dari platform Lexus. Generasi ketiganya ini yang berkode bodi XU60 mulai diperkenalkan sejak November 2013 dan setelahnya sudah puluhan unit yang mengaspal di Indonesia lewat jalur importir umum. Di negara asalnya ada pilihan mesin bensin 2.000 cc dan hybrid 2.500 cc. Pilihan variannya ada Premium, elegance dan Grand. Kemudian pada tanggal 8 Juni 2017 lalu secara resmi diperkenalkan versi facelift dari generasi ketiga ini.

Gerai CBU Terminal Motor di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara bisa dibilang sebagai importir perdana yang mendatangkannya di Indonesia. Beruntung bagi OtomotifXtra menjadi media pertama yang diberikan kesempatan merasakan langsung impresi mengemudinya. First drive versi facelift ini menjadi spesial lantaran tidak hanya penyempurnaan pada tampilan dan fitur saja, melainkan sumber tenaga anyar yang mengusung mesin berkode baru dan dilengkapi turbocharged. Tunggu ulasan First Drive yang lebih mendalam oleh Tim OX hanya di www.OtomotifXtra.com. Selamat datang Toyota Harrier Turbo!

 

TERMINAL MOTOR
Bursa Mobil 2, JL. Boulevrd Timur Raya II Blok M-2 No.10-11.
Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.
Telpon : 021 4520000 & 021 4511111

 

Lokasi :

CABIN HOTEL
@ Bursa Otomotif Sunter
JL. Yos Sudarso Kav. 87 – 88, Jakarta Utara.
Telpon : 021 29689868

Leave Comment

(Required)