Umum & Bisnis >

Waduh, Motor Listrik Viar Q1 Dibuat 'Jatuh Bangun' di Car Free Day Jakarta

  • Waduh, Motor Listrik Viar Q1 Dibuat 'Jatuh Bangun' di Car Free Day Jakarta
  • Waduh, Motor Listrik Viar Q1 Dibuat 'Jatuh Bangun' di Car Free Day Jakarta

Jakarta, OX. Aksi freestyle sepeda motor boleh jadi sudah biasa menjadi pertunjukkan hiburan. Nah, kalau atraksi yang satu ini sedikit unik, karena freestyler di acara Funtrastic Walk PLN menggunakan motor listrik Viar Q1.

Dalam kegiatan Funtrastic Walk yang diselenggarakan di area Car Free Day DKI Jakarta, PT Triangle Motorindo sebagai Agen Pemegang Merek Viar di Indonesia menurunkan beberapa unit motor Viar Q1 untuk test ride dan freestyle.

Aksi freestyler membesut motor listrik yang digarap Viar bersama Bosch itu menjadi salah satu sajian hiburan yang menarik perhatian peserta Funtrastic Walk. Meskipun beraksi dengan motor listrik nan senyap, tapi aksi freestyler sukses memanaskan suasana.

“Kami menyediakan 10 unit sepeda motor listrik Viar Q1 untuk dicoba oleh para peserta Funtastric Walk, masyarakat umum serta jajaran komisaris dan direksi dari  PT. PLN (persero). Acara ini juga menghadirkan free styler untuk menghibur dan sekaligus membuktikan kualitas Viar Q1 dapat diandalkan,” urai Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo.

Tidak sedikit pengunjung yang penasaran dengan Viar Q1 yang baru diluncurkan tiga bulan lalu. Asyiknya, ada anggota VEC (Viar E-Moto Community) yang bisa menjelaskan informasi seputar Viar Q1, mulai dari spesifikasi serta fitur-fitur yang dimiliki.

“Untuk mengawal kendaraan ramah lingkungan kami harus terus masiv mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik, salah satunya melalui event yang dilakukan oleh PLN ini dan kami harap masyarakat Indonesia mau mencoba beralih menggunakan kendaraan listrik untuk masa depan Indonesia,” ucap Bambang Soemitro, Ketua Umum VEC.

 

Leave Comment

(Required)