Umum & Bisnis > Mobil >

Chery Akan Sodorkan SUV Tiggo di Frankfurt Motor Show 2017

  • Chery Akan Sodorkan SUV Tiggo di Frankfurt Motor Show 2017

    Chery Tiggo Sport Coupe Concept

Frankfurt, OX. Pabrikan asal Tiongkok, Chery Automotive Co. Ltd., terus melakukan inovasi dan persiapan jelang Frankfurt Motor Show 2017. Dikabarkan Chery akan menghadirkan line up baru Chery Tiggo dengan tiga varian.
 
Tak hanya itu, Chery juga akan memamerkan All New Compact Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan menjadi produk global. Sayangnya belum diketahui nama pasti dari SUV tersebut.

Namun dikatakan SUV Chery sudah menggunakan sumber energi listrik dari teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Vehicle (P-HEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Chery Tiggo Coupe Concept SUV ini akan disiapkan sebagai model terbaru untuk pasar internasional. James Hope selaku Chief Designer-nya menyebutan bahwa mobil akan diperuntukkan bagi kaum urban muda.

Sistem penggerak yang digunakan mobil ini memaki listrik E-motor 120 kW dan baterai Lithium-ion dengan kemampuan jarak tempuh 500 km. Kecepatan maksimalnya bisa sampai lebih dari 200 km/jam dan untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya butuh waktu 7 detik.

Leave Comment

(Required)