Umum & Bisnis >

Volvo Hadirkan Produk Terkuat dan Terbesar di Dunia Untuk Pertambangan Indonesia

  • Volvo Hadirkan Produk Terkuat dan Terbesar di Dunia Untuk Pertambangan Indonesia

    Volvo Trucks dan Volvo Construction Equipment

  • Volvo Hadirkan Produk Terkuat dan Terbesar di Dunia Untuk Pertambangan Indonesia

    Volvo A60H

Jakarta, OX. Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment (VCE) ikut ambil bagian dalam ajang Indonesia Mining Expo yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta (13-16/9). Volvo Group menghadirkan produk andalannya untuk sektor pertambangan.
 
Volvo memamerkan 3 truk terbaiknya seperti Volvo FMX 400 8X4R, FMX 440 6x6R dan Volvo FH 16 610 5x4T. Truk Volvo terbaru sudah dibekali teknologi terbaru, yakni I-Shift dengan crawler gears yang membuat pengemudinya lebih praktis saat mengendalikannya. Ditunjang  kestabilan dan kenyamanan yang semakin baik.

Sementara untuk produk Volvo Construction Equipment (eskavator), Volvo memboyong model Articualted Hauler (AH) terbesar di dunia, A60H. Produk ini mempunyai mesin Volvo 16 liter dengan tenaga 495 kW dan torsi 3.200 Nm.A60H memungkinkan mampu untuk mendaki tanjakan terjal dengan area yang ekstrim.

Untuk melengkapi A60H, Volvo juga menghadirkan EC950E yang merupakan eskavator terbesar dari Volvo. EC950E diklaim Volvo telah terbukti sangat kompetitif untuk kelas berat 90 ton. Alat ini dapat menggerakkan 35% lebih banyak material dibanding dengan EC750D. Dengan terobosan kecepatan 424 Kn dan lengan berkekuatan galian 408 Kn, EC950E menawarkan kekuatan penggalian superior, terutama ketika bekerja dengan material yang keras dan berat. 

Leave Comment

(Required)