Umum & Bisnis > Mobil >

Gagahnya Toyota Hilux Edisi Spesial Ulang Tahun Ke-50

  • Gagahnya Toyota Hilux Edisi Spesial Ulang Tahun Ke-50
  • Gagahnya Toyota Hilux Edisi Spesial Ulang Tahun Ke-50
  • Gagahnya Toyota Hilux Edisi Spesial Ulang Tahun Ke-50

Frankfurt, OX. Toyota Hilux Invincible edisi spesial ulang tahun ke-50 muncul di Frankfurt Motor Show 2017. Mobil tersebut dipamerkan sebagai ikon truk mediumToyota yang eksis  hampir di seluruh penjuru dunia.

Eksistensi Hilux selama 50 tahun bisa dikatakan tidak tergantikan, sebab Toyota terus memproduksi truk medium tersebut. Produk serupa hanya dibuat untuk pasar Amerika Utara, yakni Toyota Tacoma dan Tundra.

Sampai saat ini, Hilux sudah mengalami delapan tahap regenerasi, mulai dari generasi pertama yang diproduksi tahun 1968 sampai 1972, sampai model terbaru yang ada saat ini. Didesain untuk menjadi kendaraan multifungsi, Hilux tetap mempertahankan estetika desain, sehingga tidak terlihat sebagai ‘mobil barang’.

Hilux Invincible 50th Anniversary dibangun dari model generasi kedelapan yang sudah beredar sejak tahun 2015 lalu. Salah satu unsur penting dari Hilux Invincible, yakni grafis tegas di bodi belakang, memadukan warna hitam dan merah yang kontras dengan warna dasar silver. Tulisan “Invincible” tampil mencolok di atas sapuan grafis tersebut.

Tambahan aksesori, seperti wheel arches, dan brush guard sudah cukup membuat tampilan Hilux Invincible lebih garang. Sektor kaki diperkuat pelek alloy diameter 18 inci dilapis ban dual purpose dari BF Goodrich.

 

 

 

Leave Comment

(Required)