Umum & Bisnis > Motor > Profil/Tokoh >

Sosok Mojang Parahyangan di YSR Seri 3 Bikin Adem Trek Sirkuit Sentul

  • Sosok Mojang Parahyangan di YSR Seri 3 Bikin Adem Trek Sirkuit Sentul
  • Sosok Mojang Parahyangan di YSR Seri 3 Bikin Adem Trek Sirkuit Sentul

Jakarta, OX. Mojang parahyangan membuat adem suasana balapan kelas komunitas di Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 seri 3. Penasaran sama sosok dara cantik yang gemar balap motor ini? Yuk kita kenalan sama doi.

Sheila Azhar, gadis berusia 19 tahun ini sudah gemar memacu sepeda motor di lintasan balap sejak tiga tahun lalu. Untungnya, hobi balap Sheila tidak dilarang oleh orang tua, karena sang ayah memang doyan otomotif, khususnya sepeda motor.

Tahun 2014 lalu, Sheila getol mengikuti kompetisi matic race di beberapa kota. Kesibukan kuliah di jurusan jurnalistik Unikom Bandung membuatnya harus vakum sejenak dari kemeriahan dunia balap motor.

Baru di tahun ini, Sheila mendapat kesempatan untuk memacu motor balap lagi. Bukan lagi motor tanpa gigi, tapi langsung motor sport 250cc yang dia dapatkan dari kawan-kawan di Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) chapter Bandung.

“Baru ikut balap di Yamaha Sunday Race tahun ini, ikuti seri 1 dan seri 3, pakai motor bekas tahun lalu. Masih penyesuaian pakai motor sport, beda banget feelingnya dengan motor matic yang tinggal gas dan rem, jadi deg-degan juga di trek. Waktu itu sempat jatuh pas latihan sebelum ikut seri 1,” urai Sheila mengisahkan pengalamannya.

Pada balapan YSR seri 3, Sheila menempati posisi finis ke-21 di kelas Community B Exhibition yang diramaikan 31 peserta. “Balapan sih sekarang hobi saja, karena sedang kuliah masih semester lima,” tegas Sheila.

Selain Sheila Azhar, ada tiga lady bikers lain yang menarik perhatian di YSR seri 3, yaitu Dhiaz Nivana, Risma Trutus, dan Anisa Zulva Mirazqi Januar. Ketiga wanita itu tidak ikut balapan seperti Sheila, tapi mereka ikut dalam kerumunan bikers saat melakukan victory lap keliling Sirkuit Internasional Sentul di Minggu pagi.

Leave Comment

(Required)