Bursa > Bursa Mobil >

BENGKEL SPESIALIS MOBIL CBU

Auto Service, Berikan Solusi untuk Pemilik Mobil CBU

  • Auto Service, Berikan Solusi untuk Pemilik Mobil CBU
  • Auto Service, Berikan Solusi untuk Pemilik Mobil CBU

Jakarta, OX. Pemilik mobil-mobil CBU yang kerap kerepotan untuk memperbaiki dan merawat kendaraan kesayangan, kini ada alternatif rujukan bengkelnya. Bengkel Auto Service yang berlokasi di JL. Letjend Suprapto, Kavling 62, Jakarta Pusat, menawarkan jasa perbaikan segala merek dan tipe mobil CBU dengan biaya yang bersahabat.

Sebelum dikerjakan, mobil akan diperiksa dulu secara menyeluruh dengan fasilitas inspection lift di pintu masuk bengkel. Dari sini segala penyakit yang hinggap di mobil akan ketahuan, karena dilakukan bersama dengan pemilik mobil. Begitu pun jika mobil datang dalam kondisi bekas, melalui tahapan ini bisa diketahui mana saja komponen yang sudah pada diakali atau memang diganti baru oleh pemilik sebelumnya.

“Kita mau fair sama konsumen, jadi biaya perbaikan bisa langsung dinegosiasikan dan dicarikan solusinya bersama jika budget konsumen tidak mencukupi,” ujar Jefrianto yang menjabat workshop head. Lebih lanjut pria yang sudah lama menangani merek Audi dan VW ini mengajak konsumennya untuk lebih memahami seluk beluk perawatan mobilnya.

Untuk mobil-mobil CBU yang kebanyakan sudah berumur, diusahakan tetap dicarikan solusi komponen pengganti atau tindakan alternatif. Contohnya penyakit yang umumnya ada pada suspensi seperti linkage, ragam bushing dan baljoin. Ambil contoh mid-sedan Audi A4 keluaran tahun 2000-an, estimasi biaya jasanya Rp 3 juta untuk perbaikan menyeluruh pada suspensi. Sedangkan jasa overhaul mesin berkisar Rp 5,5 juta. Untuk transmisi yang sudah mengadopsi teknologi tiptronik, estimasi biayanya Rp 7 juta.

Semua biaya jasa bergantung seberapa parah kerusakan yang dialami dan bisa dinegosiasikan lebih lanjut. Soal spare parts, tersedia banyak pilihan tingkatan kualitas. Bisa dibantu dicarikan hingga komponen yang tergolong sulit didapat sekalipun. Jika mau konsultasi dulu atau sekalian booking service, bisa hubungi nomor telepon 021-4556677.

Leave Comment

(Required)