Umum & Bisnis > Motor > Club >

Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Resmi Dilaunching

  • Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Resmi Dilaunching

    Harley Owners Group Anak Elang Jakarta

  • Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Resmi Dilaunching

    Harley Owners Group Anak Elang Jakarta

Jakarta,  OX. Melihat perkembangan dunia motor Indonesia semakin pesat, pastinya pertumbuhan jumlah komunitas semakin menjamur.  Yups,  salah satunya adalah komunitas motor besar Harley Owners Group (HOG)  Jakarta Chapter yang berdiri sejak 1998,  kini sudah mencapai 4000 member dari awalnya hanya ada 10 pendiri HOG. 
 
Tak banyak masyarakat yang tahu bahwa HOG bukanlah sembarangan komunitas atau grup. "Untuk nama HOG adalah klub yang hanya berdiri dibawah dealer resmi Harley-Davidson," ucap Suherli, Dirketur HOG Jakarta Chapter.

Namun ketika Mabua Harley-Davidson tutup pada sekitar 2015, otomtias HOG tidak lagi memiliki naungan. "Saat itu, mengikuti peraturan yang berlaku dari Harley-Davidson Motor Company (HMDC), HOG Jakarta Chapter harus segera memutuskan untuk mencari dealer partner baru. Apalagi HMDC memutuskan untuk tidak memperpanjang HOG Jakarta Chapter di HMDC," ujar Sahat Manalu, Director HOG JC, periode 2013-2017.

Nah, setelah sempat digaungkan dealer pada bulan Juni 2017, secara resmi pada hari ini, Minggu 24 September bertempat di Jenja Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, dilakukan peluncuran nama Harley Owner Group Elang Jakarta Chapter Indonesia.

"Kami semua sangat mencintai grup yang telah menemani kami bermotor, khususnya motor Harley-Davidson.  Dan kami terharu atas transformasi nama ini.  Dan terlihat jyga para founder dan sosok panutan HOG JC seperti Cornelio Vega, Eddy Kuntadi,  Yukio Sujatim Martokoesumo,  Herman Herry,  Huda Subarkah, dan Prima Baskoro," ujar Herry Bachtiar,  Assistant Director HOG JC Indonesia. 
Setelah penyematan tranformasi nama yamg berjalan dengan khidmad, acara dilanjut dengan kongkow bareng dengan menikmati lantuna musik klasik rock.
 
Sukses terus buat Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, semoga tranformasi nama menjadi berkembang di dunia motor Indonesia maupun Mancanegara. 
 

Leave Comment

(Required)