Umum & Bisnis > Motor > News >

Yamaha XMAX 125 Meluncur, Temani XMAX 250

  • Yamaha XMAX 125 Meluncur, Temani XMAX 250

    Yamaha Xmax 125

  • Yamaha XMAX 125 Meluncur, Temani XMAX 250

    Yamaha Xmax 125

Inggris, OX. Yamaha kembali meluncurkan debutannya, X-MAX 125 2018 terbaru di Inggris. Varian teranyar ini segera bergabung dengan X-MAX 300 dan X-MAX 400. Ketiganya menjadikan jajaran X-MAX terbaru kian komplet. 
 
Entry level baru 125 diperuntukkan bagi biker yang tinggal di daerah perkotaan. Tak terkecuali bagi penduduk urban yang di pinggir kota. Model dan desainnya sangat bergaya, lho. Tak hanya itu, motor ini juga nyaman dan ekonomis untuk menaklukkan hiruk pukik lalu lintas perkotaan yang padat. X-MAX 125 bisa dikategorikan ke dalam kelas skuter sport. 
 
X-MAX 125 yang akan diluncurkan tahun 2018 ini memiliki desain dinamis. Mengadopsi sekaligus diilhami oleh inspirasi generasi terbaru 300 dan 400. Lampu di bagian depan sporty dual LED. Lampu posisis LED menjadi poin utama tampilan varian MAX modern. Begitu pula dengan lampu di bagian belakang yang juga dilengkapi dengan LED serta lampu sein.
 
Sekuter ini hidup dengan jantung mesin satu silinder SOHC 125cc. Berpendingin silinder tunggal yang memenuhi persayaratan EU4. Mesin ini juga memiliki performa tinggi dengan kecepatan jelajah yang solid di jalan raya. X-MAX 125 menerapkan sistem transmisi V-Belt otomatis yang menyajikan kelancaran akselerasi, halus, serta konsumsi bahan bakar ayang lebih irit dan efisien. Skuter modern ini juga dilengkapi dengan kontrol traksi yang akan memberikan rasa nyaman kepada Brosis saat menembus cuaca ekstrim alias hujan lebat atau kondisi jalan yang kotor. 
 
Roda depan menggunakan pelek 15 inci. Ringan, dipasang di antara garpu standar, sementara itu di bagian belakang menggunakan roda lebih kecil dengan shock arbsorber ganda. Sistem pengereman menggunakan sistem cakram tunggal dengan ABS standar. Diaplikasikan di roda depan maupun roda belakang. 

Jaminan rasa nyaman juga disodorkan oleh kaca wind shield yang dipasang di bagian depan matching dengan stang. Desain dasbor modern dilengkapi dengan LCD. Mirip mobil untuk keperluan multi-informasi. Masih di bagian dasbor, penggunanya dapat menemukan perangkat pengisi daya alias charger ponsel. 
 
X-MAX 125 dilengkapi dengan bagasi jumbo di bagian bawah jok yang sanggup menelan 2 buah helm full face sekaligus. Tak hanya itu, lambung X-MAX 125 juga masih lega untuk menyimpan bekal makanan yang dibutuhkan selama dalam perjalanan. 

X-MAX 125 secara resmi akan disebar ke pasar mulai Bulan Oktober 2017. Hadir dalam empat warna pilihan. Yaitu Radical Red, Sonic Grey, Phantom Blue, dan Blazing Grey
 

Leave Comment

(Required)