Umum & Bisnis > Motor > News >

Yamaha Fino 125 Blue Core Tampil 'Montok' Pakai Ban dan Pelek Baru

  • Yamaha Fino 125 Blue Core Tampil 'Montok' Pakai Ban dan Pelek Baru
  • Yamaha Fino 125 Blue Core Tampil 'Montok' Pakai Ban dan Pelek Baru

Jakarta, OX. Skuter matik bergenre retro, Yamaha Fino 125 Blue Core tampil lebih maskulin mengenakan pelek lebar. Ukuran ban juga turut berubah menjadi 80/80-14 untuk depan dan ban belakang 100/70-14.

Perubahan ukuran pelek dan ban membuat Yamaha Fino 125 Blue Core tampil lebih stylish. Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sudah memperbarui tampilan Fino, ukuran bodi dibuat lebih bongsor dari generasi terdahulu. Headlight LED dan fitur Start Stop System (SSS) diterapkan pada varian Fino 125 Blue Core Grande.

Selain itu, motor yang diproyeksikan sebagai kendaraan fungsional buat wanita ini dibekali sistem AKS (Advanced Key System), yakni sistem remote untuk membuka lubang kunci dan alarm pengenal motor saat sulit ditemukan di parkiran. Untuk menjamin keamanan saat parkir, terpasang smart lock system yang berperan sebagai rem tangan.

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual Rp.18.500.000 (OTR Jakarta Fino Grande), sementara Fino Sporty dan Fino Premium dihargai Rp.17.300.000 OTR Jakarta. Tiga pilihan warna baru tersedia untuk Fino Premium, yakni choco caramel (coklat), red berry (merah) dan white latte (putih).

Pada peluncuran Yamaha Fino 125 Blue Core pelek lebar dan ban tubeless di daerah Ancol, Jakarta Utara (30/9), Yamaha Indonesia memberikan edukasi seputar penggunaan dan perawatan ban tubeless kepada anggota komunitas. Selain itu, ada penyuluhan safety riding untuk wanita.

Sesuai dengan segmentasi pasar Fino 125 Blue Core, yakni para wanita stylish dan aktif, dalam acara peluncuran, diselipkan sesi beauty class untuk hijabers. Dalam kegiatan tersebut, para wanita diajak untuk menjaga penampilan tetap modis saat mengendarai sepeda motor.

 

Leave Comment

(Required)