Umum & Bisnis > Mobil > Club >

TOP 1 Dukung Perjalanan Seru McLaren Club Indonesia di Jawa Timur

  • TOP 1 Dukung Perjalanan Seru McLaren Club Indonesia di Jawa Timur

    McLaren Club Indonesia lakukan perjalanan seru di Jawa Timur

  • TOP 1 Dukung Perjalanan Seru McLaren Club Indonesia di Jawa Timur

    McLaren Club Indonesia lakukan perjalanan seru di Jawa Timur

Jakarta, OX. Penggemar sportscar McLaren mengadakan driving experience di Jawa Timur. Para pemilik sportscar asal Inggris yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) melangsungkan kegiatan ini pada 13 Oktober 2017.
 
Pelumas TOP 1 sebagai sponsor resmi MCI mendukung perjalanan ini dengan menyisipkan kampanye aman berkendara di jalan raya. Slogan yang didengungkan yakni "Drive Safe, Save Lifes".

Acara ini dilakukan setiap tahun oleh MCI dengan destinasi yang berbeda-beda. Kali ini diikuti oleh hampir 20 mobil McLaren seperti MP4-12C, 650S, varian sports series 570S, 570S, 570GT dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S.

"Selain mencoba infrastruktur tol Surabaya, para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota," kata Tjipto Widodo, Presiden MCI.

Perjalanan MCI yang mengesankan ini dimulai dari Bandara Juanda Internasional, rombongan berjalan beriringan menunju Jembatan Suramadu da berakhir di De Soematra. Sedangkan pada hari kedua Sabtu, 14 Oktober 2017 perjalanan dilanjutkan menuju Eco Resort Kaliandra, Malang.

Otomatis kehadiran komunitas McLaren meramaikan jalanan di Jawa Timur ini menyita perhatian masyarakat. Beruntung perjalanan ini berlangsung lancar dan tidak mengganggu ketertiban di jalan raya berkat koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian.

Disamping berwisata, komunitas pemilik mobil McLaren ini juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Batu.

"TOP 1 dan komunitas otomotidf adalah 2 hal yang tidak dapat dipisahkan. Dukungan rekan-rekan komunitas menjaga eksistensi TOP 1 di dunia otomotif sampai saat ini," seru Akmeilani, PR and Brand Activation TOP 1 Indonesia.

Leave Comment

(Required)