Umum & Bisnis > Motor > Club >

Jamnas 2 HMPCI Ajak Pengguna Megapro Bangun Tenda di Semarang

  • Jamnas 2 HMPCI Ajak Pengguna Megapro Bangun Tenda di Semarang

Semarang, OX. Kota Lumpia bakal menggelar hajatan Jambore Nasional (Jamnas) #2 Honda Megapro Club Indonesia (HMPCI) pada Sabtu dan Minggu (21-22/10). HMPCI Chapter Semarang sebagai tuan rumah menyiapkan konsep bike camp di alam bebas.

Jamnas #2 HMPCI di Semarang dibuat untuk kembali mengumpulkan para pengguna Honda Megapro dari seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut juga menjadi nostalgia dari Jamnas pertama yang digelar tujuh tahun lalu.

"Kami ingin mengulang kembali memori di masa lalu yang pernah kita lalui bersama. Maka dari itu kami dari HMPC Chapter Semarang akan mengadakan kegiatan yang sesuai bidang otomotif khususnya kendaraan bermotor roda dua. Berupa gelaran acara “Bikers Camp” berskala Nasional dan akan melibatkan seluruh Chapter Honda Mega Pro Club (HMPC) di seluruh Indonesia, "ujar Andry Rais, Ketua HMPC Chapter Semarang.

Antusiasme anggota HMPC menjelang penyelenggaran Jamnas #2 HMPCI, tercermin dari penjualan 2.222 t-shirt merchandise yang langsung ludes hanya dalam waktu enam hari. Pertukaran informasi lewat sosial media menjadi cara efektif untuk mengajak pemilik Honda Megapro ikut hadir dalam Jamnas #2.

Panitia menyiapkan tenda dom buat peserta bike camp di Wana Wisata Penggaron, Ungaran, Semarang. Momen silaturahmi antar pengguna Megapro dan bikers lainnya bakal lebih meriah dengan adanya penampilan musik akustik,  Barbeque, dan api unggun.

Peserta Jamnas #2 HMPCI dikenakan biaya Rp 15 ribu per orang untuk biaya masuk kawasan Wana Wisata Penggaron. Di samping itu, ada undian satu unit motor custom Boardtracker yang bisa didapatkan peserta yang membeli merchandise.  

 

Leave Comment

(Required)