Umum & Bisnis > Motor > News >

Yamaha Mio S Jadi Teman Isyana Sarasvati untuk Mengusir 'Mager'

  • Yamaha Mio  S Jadi Teman Isyana Sarasvati untuk Mengusir 'Mager'

Jakarta, OX. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadikan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S. Musisi berparas ayu itu dianggap cocok sebagai interpretasi dari gaya trendi skutik dengan ban tubeless dan pelek lebar tersebut.

Isyana membeberkan inovasi gaya Yamaha Mio S lewat video teaser yang dirilis Yamaha Indonesia. Dalam tayangan tersebut, pencipta sekaligus penyanyi lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu menyebut Mio S sebagai ikon dari era baru skutik Yamaha.

“Nah, ini yang kita tunggu! dia yang akan nemenin kita bergerak, berani keluar dari zona mager, cuma dia yang bisa membawa kita melangkah lebih bebas kemanapun kamu suka. Semua yang baru dari generasi yamaha mio ada di sini. This is a new style, my style Mio S,” ucap Isyana.

Yamaha Mio S memang dirancang untuk bikers wanita yang aktif. Skutik yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi dari Mio Soul itu dibekali fitur modern, seperti headlight LED, lampu hazard, serta answer back system.

Untuk memberikan kemudahan dalam urusan mobilitas lady bikers, Mio S memiliki bagasi luas yang bisa memuat jas hujan dan helm half face. Keunggulan lainnya, yakni penggunaan ban lebar ukuran 80/80-14 depan dan 100/70-14 belakang, membuat motor lebih aman untuk dipakai bermanuver.

Yamaha Indonesia menyediakan empat warna standar Mio S, yakni Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Banderol harga ditetapkan Rp  15.750.000 (OTR Jabodetabek).

 

Leave Comment

(Required)