Umum & Bisnis > Motor > Club >

Max Day 2, Pecah DiBanjiri 7.000 Max Series

  • Max Day 2, Pecah DiBanjiri 7.000 Max Series

    Serbuan Max Series Yamaha di event Max Day 2 2017

  • Max Day 2, Pecah DiBanjiri 7.000 Max Series

    Witarsa, Humas BMC saat berikan sambutan

  • Max Day 2, Pecah DiBanjiri 7.000 Max Series

    Dimeriahkan dengan Marching Band dari TNI AD

Bandung,OX. Max Day 2 yang digagas Bandung Max Community (BMC) berlangsung sukses dengan dihadiri ribuan bikers Max Series dari berbagai kota di Indonesia. Event akbar ini dipusatkan di Lapangan Wiradhika Secapa TNI AD, Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat (21/10).
 
Konsep yang diusung dengan festival yang fun berhasil memukau komunitas yang hadir. Beberapa booth yang ikut berpartisipasi hingga hiburan mulai dari Marching Band dari TNI AD, Cheerleaders dan bintang tamu sekelas band The Dances Company dan /Rif ikut memecahkan suasana Max Day 2.

"Alhamdulillah responnya sangat luar biasa. Laporan dari panitia hingga jam Rp 18.15 WIB peserta yang hadir sudah mencapai 6.680 bikers. Saya bisa pastikan Max Day 2 dihadiri lebih dari 7.000 riders karena hingga malam hari rekan-rekan komunitas terus berdatangan," ujar Edie Chotim, Ketua Umum BMC kepada tim OX.

Event Max Day 2 ini menjadi pestanya penggemar Max Series Yamaha seperti NMAX, TMAX dan XMAX. Makanya, dari pantauan tim OX saat hadir langsung di lokasi acara, kemeriahan pengguna Max Series di event ini sangat bagus. Mereka rela datang jauh dari kota asal masing-masing dengan semangat silaturahmi untuk memperkenalkan komunitas masing-masing.

"Acara ini merupakan wadah atau ajang kumpul sekaligus ajang silaturahmi baik komunitas maupun non komunitas pengguna Max Series. Antusiasme rekan-rekan komunitas juga sangat luar biasa karena jumlah pengunjung yang datang sangat meningkat dibanding Max Day pertama kali digelar tahun lalu," tambah Ivan, Ketua Pelaksana Max Day 2 didampingi Ko Yonk, selaku penasehat BMC.
 

Leave Comment

(Required)