Umum & Bisnis > Motor > Club >

Suzuki Bike Meet Manado, Perkuat Persatuan Komunitas Suzuki di Hari Sumpah Pemuda

  • Suzuki Bike Meet Manado, Perkuat Persatuan Komunitas Suzuki di Hari Sumpah Pemuda

    Suzuki Bike Meet 2017 Manado

Manado, OX. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan Main Dealer motor Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) menggelar acara "Suzuki Bike Meet". Bertempat di Kawasan Mega Mall, Mando, menjadi lokasi pertama pelaksanaan rangkaian "Suzuki Bike Meet".
 
"Event Suzuki Bike Meet di Manado kali ini sangat spesial karena Manado merupakan kota pertama dimulainya rangkaian Suzuki Bike Meet. Selain itu, pelaksanaan acara ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dimana Sumpah Pemuda merupakan momen pemersatu bangsa. Hal ini sejalan dengan semangat acara Suzuki Bike Meet yang merupakan ajang pemersatu para pengguna setia Suzuki di Tanah Air," ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Manado sukses dihadiri sekitar 750-an bikers dari 20 komunitas Suzuki. Sejalan dengan tema yang diangkat, acara ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan kepada para pengguna setia Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang silaturahmi para pengguna Suzuki dari berbagai latar belakang, usia, generasi, tipe motor dan lainnya.
 
Siap-siap bagi kota lainnya, setelah menyambangi kota Manado, kemeriahan dan suka cita rangkaian ‘Suzuki Bike Meet’ akan hadir menyapa para pengguna setia Suzuki pada tanggal 11 – 12 November di Sumatera Utara dan 12 November 2017 di Jawa Timur.
 

Leave Comment

(Required)