Umum & Bisnis > Motor > News >

Vespa RED Segera Masuk Indonesia, Harganya Lebih Mahal dari Mitsubishi Xpander

  • Vespa RED Segera Masuk Indonesia, Harganya Lebih Mahal dari Mitsubishi Xpander

JAKARTA, OX. Sinyal kehadiran Vespa 946 Special Edition Red di Indonesia sudah semakin kuat. PT Piaggio Indonesia mengamini peluncuran Vespa RED bakal dilakukan di akhir tahun 2017.

Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengungkapkan, Vespa 946 spesial edition RED akan diluncurkan pada semester 2 tahun ini. Kabar lain yang menguatkan sinyal kehadiran skuter edisi spesial itu, yakni dealer Vespa Sinergi Tebet sudah melakukan open booking dengan uang muka Rp 20 juta dan menyebut hanya ada lima unit Vespa RED yang dipasarkan.

Dilansir dari akun sosial media salah satu pramuniaga Vespa Sinergi Tebet, Vespa RED akan dipasarkan seharga Rp 199 juta. Banderol harga tersebut terbilang paling mahal, dibandingkan dengan dua tipe Vespa 946 yang sudah diluncurkan lebih dulu, yakni Vespa 946 Emporio Armani (2016) Rp 196 juta (OTR Jakarta), Vespa 946 Bellissima (2015)Rp 170 juta (OTR Jakarta). Banderol harga yang cukup fantastis, melebihi harga satu Mitsubishi Xpander tipe standar. 

Vespa RED merupakan produk hasil kolaborasi Piaggio dengan Organisasi Amal RED yang membuat gerakan sosial untuk membantu para pengidap HIV/AIDS di seluruh dunia. Model dari Vespa RED sendiri identik dengan Vespa 946, hanya dibalur kelir merah plus tulisan RED di bagian depan.

Dapur tenaga dibekali mesin 155cc 4 valve dengan sistem injeksi bahan bakar. Sementara, perangkat pengereman menggunakan cakram ganda, dilengkapi teknologi ABS.

 

Leave Comment

(Required)