Sport >

Intersport World Stage Gelar Arena Pertarungan Drifter Lokal VS Internasional

  • Intersport World Stage Gelar Arena Pertarungan Drifter Lokal VS Internasional

Jakarta, OX. Rangkaian kompetisi Intersport World Stage akan bermuara di gelaran puncak yang bakal berlangsung pada Sabtu dan Minggu (4-5/11) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Event tersebut bakal menggelar pertarungan akbar antara Drifter Intersport King dengan drifter internasional.

Battle drift tersebut mendatangkan tiga drifter terbaik dalam negeri, yakni Emmanuelle Amandio, Dika CH, dan Alinka Hardianti. Mereka bakal beradu kemampuan dengan drifter internasional, seperti Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia), dan Masashi Yokoi (Jepang).

“Format battle drift nanti dibuat seperti drifting games, jadi kita (drifter) harus mencari poin sebanyak mungkin dengan melakukan berbagai teknik, seperti melewati forklift dan memutari kontainer,” jelas Dika CH yang ditemui selepas konferensi pers Intersport World Stage di Jakarta (2/11).

Puncak acara Intersport World Stage juga menjadi arena pertarungan terakhir buat para pemenang dari seri Intersport World Stage Qualifier, yang sudah digelar di Tangerang, bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Sejumlah 16 peserta kompetisi turut dilibatkan dalam sesi battle drift.

“Melalui ajang Intersport World Stage, kita ingin membuktikan kepada dunia internasional bahwa pembalap Indonesia memiliki kemampuan yang dapat disejajarkan dengan para pembalap dunia. Kami harap ajang ini dapat memicu semangat dan memotivasi para pembalap Indonesia untuk terus meningkatkan kemapuan mereka, karena pembalap Indonesia memiliki potensi yang luar biasa,” papar Kent, Brand Manager Intersport.

Para drifter internasional sangat antusias menyongsong pertarungan akbar melawan talenta drifter terbaik Indonesia. “Kompetisi ini sangat menantang buat saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi drifter terbaik Indonesia,” tegas Jake Jones. “Sebuah kehormatan untuk saya bisa diundang hadir pada event ini. Saya bakal mengerahkan kemampuan maksimal untuk mengalahkan drifter Indonesia,” sahut Masashi Yokoi.

Leave Comment

(Required)