Aksesoris >

Ini Harga Aksesori Vespa 946 RED, Seharga Ongkos Umroh!

  • Ini Harga Aksesori Vespa 946 RED, Seharga Ongkos Umroh!
  • Ini Harga Aksesori Vespa 946 RED, Seharga Ongkos Umroh!

Jakarta, OX. PT Piaggio Indonesia menyiapkan ragam aksesori Vespa 946 Special Edition RED yang baru diluncurkan, Kamis (2/11). Aksesori tersebut bisa dibeli terpisah dari unit motor.

Di antara aksesori tersebut, ada tas skuter bergaya trendi warna merah terang, senada dengan kelir Vespa RED. Tas jinjing yang bisa disimpan di rak belakang Vespa itu mengusung model feminim, lebih cocok untuk kaum hawa. Tas tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 18,7 juta, sebanding dengan harga paket standar perjalanan Umroh. 

Untuk mempercantik tampilan 946 RED, PID juga menyediakan koleksi flyscreen dengan kaca smoke. Ciri khas RED dimunculkan dari batang penyangga yang dilabur warna merah menyala. Flyscreen Vespa RED dihargai Rp 5,5 juta.

Selain aksesori motor, tersedia pula item lifestyle, seperti topi, mug, dan tote bag kanvas. Barang-barang tersebut dihargai mulai dari Rp 550 ribu untuk topi, Rp 495 ribu tote bag, dan mug Rp 385 ribu.

Bukan hanya sekadar barang koleksi, tapi semua item dari Vespa RED merupakan simbol kepedulian kepada pengidap HIV/AIDS di seluruh dunia. Setiap penjualan unit Vespa RED akan didonasikan sebesar 150 US Dollar untuk penderita HIV/AIDS.

“Vespa 946 RED merupakan ikon kecantikan desain Vespa yang bersejarah. Bukan cuma penampilannya yang bagus, tapi ada sensitivitas sosial yang dibawa oleh motor ini,” ucap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam seremoni peluncuran Vespa 946 RED (2/11).  

 

 

Leave Comment

(Required)