Umum & Bisnis >

Karena Pakai Teknologi Ini, Suzuki Sukses Kalahkan Honda dan Yamaha

  • Karena Pakai Teknologi Ini, Suzuki Sukses Kalahkan Honda dan Yamaha

Jakarta, OX. Suzuki GSX-R150 diganjar penghargaan Forwot Motorcycle of The Year 2017, ajang penganugerahan oleh paguyuban wartawan otomotif Indonesia. Inovasi teknologi dan desain motor sport fairing entry level tersebut mendapatkan nilai besar dari tim juri.

GSX-R150 terpilih sebagai motor baru terbaik, mengalahkan empat kandidat lainnya, yakni Yamaha XMax 250, Yamaha Aerox 155 VVA, All New Honda Scoopy, dan Honda CRF250L. Inovasi keyless ignition system menjadi salah satu penyumbang nilai besar untuk baby GSX.

“Suzuki GSX-R150 layak mendapatkan gelar motor terbaik FMY 2017, dengan melihat sejumlah aspek, desain, penyematan teknologi keyless ignition pertama di kelasnya, bobot teringan di kelasnya, itu harga kompetitif, headlight LED pertama di kelasnya, dan respon positif dari pecinta roda-dua Tanah Air,” jelas Arief Azhari, Ketua Tim Juri Forwot Motorcycle of The Year 2017.

Penghargaan tersebut merupakan suatu pencapaian besar buat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mulai bergairah kembali di pasar sepeda motor Tanah Air, setelah mengeluarkan duet GSX-R150 dan GSX-S150.

“Suatu prestasi yang membanggakan, dimana Suzuki GSX-R150 dipercaya dan dipilih oleh rekan-rekan Media untuk menjadi sepeda motor terbaik tahun 2017 versi Forum Wartawan Otomotif. Semoga penghargaan ini dapat menambah keyakinan publik untuk segera memiliki GSX-R150, dan juga berimbas positif terhadap peningkatan kualitas dan pelayanan Suzuki kepada konsumen. Kami mengapresiasi dan berterima kasih banyak atas kerja keras rekan-rekan FORWOT yang sangat luar biasa,” ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT.SIS.

Suzuki GSX-R150 mendapatkan respon positif dari konsumen roda dua di Indonesia. Dalam periode Februari hingga Oktober 2017, Suzuki GSX-R150 telah terjual ke konsumen sebanyak 26.750 unit. Selain itu, sudah cukup banyak klub dan komunitas pemilik Suzuki GSX-150 Series di seluruh Indonesia.

Leave Comment

(Required)