Umum & Bisnis > Mobil > News >

LAUNCHING NEW SUZUKI SX-4 S-CROSS 2018

Ini Alasan Suzuki Melanjutkan Penyegaran Pada SX-4

  • Ini Alasan Suzuki Melanjutkan Penyegaran Pada SX-4

Jakarta, OX. Bertepatan peringatan Hari Pahlawan (10/11) di Pondok Indah, Jakarta Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Suzuki SX-4 S-Cross dengan berbagai penyempurnaan. Crossover pertama Suzuki ini merupakan SX-4 generasi kedua yang mengalami penyegaran tampilan dibanding varian pertamanya. Paling terlihat di area bonnet yang bisa dibilang mengalami perubahan paling signifikan. Ada beberapa dasar yang dijadikan acuan dalam meluncurkan wajah barunya ini.

“Melihat tren global dan di Indonesia dimana pasar Medium SUV termasuk berkontribusi besar, mencapai 9,38% dari total pasar,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS. Lanjutnya, berdasar riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya. Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik. Selain itu, angka penjualan SX-4 terbilang cukup memuaskan.

“Per bulan Oktober ini retail sales naik hampir 4%, menunjukan minat masyarakat akan SX-4 meningkat. Selanjutnya akan ditingkatkan lagi hingga 7% pada tahun 2018,” ujar Makmur, 4w Sales Director PT SIS dalam konferensi persnya. Sementara untuk target penjualan di tahun 2018 mencapai 500 unit per bulannya.

SX-4 terbaru ini sudah mulai didistribusikan sejak awal bulan November 2017 ini ke seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Selain di Jakarta, peluncuran New SX-4 ini juga dilakukan serentak di 4 kota besar yakni Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar pada tanggal 11 November 2017.

Mobil yang didatangkan utuh dari India ini selanjutnya akan melakukan eksibisi di sejumlah mall mulai tanggal 11-26 November 2017 dengan promo mendapatkan smartphone terkini setiap pembelian di bulan November 2017 ini.

Leave Comment

(Required)