Umum & Bisnis >

Ikut Balapan di Honda Sport Motorshow Jawa Barat, Bisa Dapat Jutaan Rupiah

  • Ikut Balapan di Honda Sport Motorshow Jawa Barat, Bisa Dapat Jutaan Rupiah
  • Ikut Balapan di Honda Sport Motorshow Jawa Barat, Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Jakarta, OX. Rangkaian event Honda Sport Motorshow 2017 kembali bergulir di Jawa Barat sepanjang akhir tahun 2017. PT Daya Adicipta Motora (DAM) bakal menyelenggarakan event tersebut di tiga lokasi, yakni Depok, Cibinong, dan Karawang.

Salah satu kegiatan menarik yang bakal diadakan, yaitu Honda Speed Challenge, kompetisi adu cepat di atas motor sport Honda CBR150R dan CBR250RRP.  Para peserta ditantang untuk mendapatkan waktu tempuh terbaik dalam simulasi balap trek lurus 200 meter. Panitia menyiapkan hadiah uang tunai total Rp 6 juta untuk beberapa pemenang.

Lewat kegiatan Honda Speed Challenge, DAM mengajak pengunjung Honda Sport Motorshow untuk membuktikan performa duet motor sport fairing Honda tersebut.

“Selain berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai, dengan adanya kompetisi Honda Speed Challenge diharapkan para pengunjung dapat mencoba langsung performa dari New Honda CBR150RR dan New Honda CBR250RR,” ujar Lerri Gunawan, General Manager, Sales, Marketing dan Logistik DAM.

Adapun jadwal penyelenggaraan Honda Sport Motorshow di Jawa Barat, yakni Margo City Depok (11-12/11), Cibinong City Mall (25-26/11), dan Karawang Central Plaza (9-10/12).

Sepanjang gelaran Honda Sport Motoshow, DAM membuka booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam sales program. Ada pula booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan beragam diskon menarik.

 

 

Leave Comment

(Required)