Umum & Bisnis >

Mitra 2000 Beberkan Cara Pintar Setel Suspensi dan Pilih Oli

  • Mitra 2000 Beberkan Cara Pintar Setel Suspensi dan Pilih Oli

Jakarta, OX. Mitra 2000 menggelar event Handling and Maintenance Festival di TDR Technology Centre, Jakarta, pada Sabtu (11/11). Acara tersebut melibatkan sejumlah komunitas sepeda motor dari sekitar Jabodetabek.

Handling and Maintenance Festival menjadi cara Mitra 2000 mengedukasi pengguna sepeda motor tentang cara meningkatkan handling sepeda motor, serta mengenali berbagai jenis pelumas sepeda motor. Para anggota komunitas mendapatkan pemaparan teknis, sekaligus diberi kesempatan untuk sharing dengan pengisi materi.

“Lewat acara ini kami memperkenalkan produk Mitra 2000, dan tidak kalah penting kami memberikan knowledge buat anggota komunitas. Kali ini kita berikan pengetahuan soal handling dan maintenance motor,” ujar Jeffry Willar, Perwakilan Mitra 2000.

Pada sesi presentasi, tim Mitra 2000 membeberkan secara rinci soal cara penyetelan suspensi dan front fork yang benar. Dimulai dari memasang semua bagian suspensi belakang, menyesuaikan keregangan per, serta mengatur rebound. Sementara, untuk front fork, edukasi yang diberikan fokus pada pemilihan jenis oli yang tepat, serta cara memasukan oli yang benar.

Di samping itu, Mitra 2000 turut memberikan pengetahuan mengenai pelumas mesin. Salah satu materi yang disampaikan, yakni mengenai spesifikasi dan karakteristik oli Vrooam yang merupakan produk pelumas Mitra 2000. Selain itu, ada penjelasan soal bahan adiktif pada pelumas yang berkaitan dengan kualitas oli mesin untuk sepeda motor.

Secara nyata, Mitra 2000 berkomitmen untuk merangkul berbagai komunitas sepeda motor. “Kami tidak membedakan komunitas, semua sama tidak ada yang dispesialkan. Acara seperti ini diperuntukkan untuk umum, tidak dikhususkan buat komunitas tertentu,” timpal Jeffy.

Leave Comment

(Required)