Xtra >

Momen Ultah Kelima MotorExpertz.com, Sambut Kehadiran Keluarga Baru

  • Momen Ultah Kelima MotorExpertz.com, Sambut Kehadiran Keluarga Baru
  • Momen Ultah Kelima MotorExpertz.com, Sambut Kehadiran Keluarga Baru
  • Momen Ultah Kelima MotorExpertz.com, Sambut Kehadiran Keluarga Baru

Tangerang, OX. PT Gigatama Visi Media (GVM) merayakan hari jadi lima tahun MotorExpertz.com dan kedua buat DuniaScooter.com. Momen ulang tahun tersebut diiringi sukacita bertambahnya satu lagi anak usaha dari GVM.

Perusahaan yang konsisten bergerak di bidang digital media tersebut kini punya satu lini bisnis di bidang kuliner, yakni Dapoer Nyai – catering specialist. Katering Dapoer Nyai sudah siap menerima berbagai pesanan makanan untuk acara pernikahan, rapart, dan lainnya.

Sementara itu, perayaan ulang tahun diawali dengan pengajian bersama anak-anak yatim piatu serta lansia yang tinggal di sekitar markas ME di Ciledug, Tangerang. Selepas itu, acara dilanjutkan dengan hiburan musik yang salah satunya dibawakan oleh Widi, vokalis Hello band, yang juga merupakan crosser nasional.

Seperti acara-acara GVM sebelumnya, semua teman-teman yang datang enggak ada yang pulang dengan tangan hampa. Tamu undangan yang didominasi anggota komunitas motor, dapat berbagai macam hadiah, di antaranya kaus Mitsuboshi dan Bando, helm dan sepatu TDR, helm NHK, dan masih banyak lainnya.

"Menginjak usia yang ke-5 untuk ME dan ke-2 untuk DS, kita juga melakukan soft launching untuk Dapoer Nyai. Ini adalah bisnis baru GVM yang bergerak di bidang kuliner untuk menjawab kebutuhan para konsumen dan klien kami," ujar Acip Setiawan, selaku pimpinan GVM.

"Terima kasih juga untuk semua pembaca setia, teman-teman komunitas, teman-teman di dunia balap, para modifikator dan builder, pemilik toko dan bengkel, serta klien yang selama ini sudah mendukung kami, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, baik untuk MotorExpertz.com (ME), Dunia Scooter.com dan majalah Dunia Scooter (DS), OtomotifXtra.com (OX), dan MotoraceID.com (MA). Semoga kami bisa terus menjawab kebutuhan teman-teman dalam menyediakan berita seputar otomotif roda dua dan roda empat. Pokoknya, gas teruusss!" tutup Acip yang juga Pimpinan Redaksi ME, DS, OX, dan MA.