Modifikasi >

KYB Luncurkan 2 Suspensi Baru untuk Pendukung Modifikasi Mobil

  • KYB Luncurkan 2 Suspensi Baru untuk Pendukung Modifikasi Mobil

    KYB luncurkan 2 produk suspensi baru

Tangerang, OX. Tren suspensi mobil yang makin berkembang mendorong KYB menghadirkan dua produk terbaru. Kedua produk terbaru ini diklaim selain mendukung kenyamanan juga mendukung performa tampilan.
 
KYB New SR dan KYB Lowfer Sports. Perusahaan KYB yang berada dibawah naungan Astra Otoparts ini menjelaskan proses development riset mendalam untuk produk ini mencapai waktu hingga 6 bulan lamanya dan diyakini cocok untuk kontus jalanan di Indonesia.

"Saat mengganti peredam kejut, biasanya kita harus memilih, mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan peredam kejut KYB New SR ini, sekarang kita bisa mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang," ujar Yandi Hermanto, Product Manager KYB.

Lain lagi dengan KYB Lowfer Sports yang dirancang khusus bagi penggemar tampilan ceper. Tapi pihak KYB mengklaim tak perlu khawatir untuk kualitasnya. KYB Lowfer Sports selain meningkatkan penampilan juga didukung teknologi mumpuni. Jadi, cocok bagi penggemar modifikasi.

Tampilan cepernya ini membuat mobil lebih rendah 25-30 mm. Fitur pendukungnya, ada tombol yang bisa diputar agar bisa disesuaikan keras/lembut peredaman (damping force).

Kisaran harga yang ditawarkan untuk KYB New SR Rp 5-7 juta dan Rp 6-8 juta untuk Lowfer Sports. Kedua suspensi dari KYB ini sudah tersedia untuk beberapa mobil yang ada di Indonesia. Sementara kedepannya, KYB akan menyediakan New SR khusus untuk Toyota Fortuner.