Umum & Bisnis > Mobil > News >

Toyota New Rush

Spesifikasi Toyota New Rush

Bocor, Ini Lho Fitur-fitur Kekinian di Toyota New Rush

  • Bocor, Ini Lho Fitur-fitur Kekinian di Toyota New Rush

Jakarta, OX. Setelah beredar foto wujud asli, kini giliran spesifikasi Toyota New Rush yang bocor dibeberkan seorang tenaga penjual. Dari data spesifikasi tersebut, diketahui New Rush memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan model terdahulu.

Pada eksterior mobil, terdapat smoke headlamp with bi beam LED multireflector yang memberikan pencahayaan optimal. Lampu belakang juga sudah menggunakan LED.

Desain bumper depan dan belakang juga sepenuhnya baru, menegaskan karakter kuat dari Low SUV tersebut, ditambah rear spoiler minimalis di atas kaca bagasi.

Toyota New Rush memiliki cukup banyak fitur baru, seperti parkir sensor yang terintegrasi dengan kamera kontrol. Tangkapan gambar dari kamera ditampilkan lewat monitor 7 inci, yang juga berperan sebagai layar multimedia, dilengkapi akses bluetooth, mirroring smartphone. Pada tipe TRD, terpasang delapan saluran speaker. Tombol kontrol audio tertanam pada stir kemudi, sehingga lebih mudah dan aman untuk mengatur sistem multimedia.

Pada tipe TRD, terdapat perangkat keamanan berupa smart entry untuk menyalakan dan mematikan mesin, tanpa anak kunci. Selain itu, tertanam sistem start-stop engine pada semua tipe. Peranti pendingin udara juga sudah semakin modern, menggunakan digital AC with memory pada tipe G, sedangkan tipe TRD menerapkan AC otomatis, dilengkapi sejumlah sensor untuk menyesuaikan dengan temperatur udara.

Kemampuan manuver New Toyota Rush ditunjang teknologi Vehicle Stability Control, serta Hill Assist Start Control (HASC), sehingga lebih aman saat mendaki tanjakan curam. Di samping itu, sudah terpasang sistem Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

 

Leave Comment

(Required)