Umum & Bisnis > Motor > Club >

Suzuki Bike Meet

Suzuki Bike Meet Batam

Kumpulan Pemilik Suzuki Tumpah Ruah di Batam, Bikin Persaudaraan Makin Kompak

  • Kumpulan Pemilik Suzuki Tumpah Ruah di Batam, Bikin Persaudaraan Makin Kompak
  • Kumpulan Pemilik Suzuki Tumpah Ruah di Batam, Bikin Persaudaraan Makin Kompak

Batam, OX. Kemeriahan Suzuki Bike Meet dirasakan ratusan pengguna Suzuki di Batam, Kepulauan Riau. Penyelenggaraan SBM di Batam menandakan kekuatan solidaritas antar pemilik Suzuki di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di daerah perbatasan.

Acara yang berlangsung hari Minggu (19/11) tersebut dimulai dengan kegiatan city touring. Perjalanan mengitari Kota Batam dilakukan tidak hanya untuk pamer kekompakan, tapi juga membawa misi kampanye budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya.

Di tempat penyelenggaraan SBM, di Mall Kepri, Batam, tidak kurang 500 bikers Suzuki hadir, menumpahkan kemeriahan. Ada lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau. Bikers Suzuki turut memanfaatkan acara yang digagas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut untuk saling mengenal, guna menjalin relasi mutualisme.

Di samping itu, melalui PT Roda Mas Makmur sebagai main dealer Suzuki di Batam, dibuat kegiatan Corporate Social Responsibility berupa pemberian donasi kepada panti asuhan di wilayah setempat. Kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu perkembangan generasi muda di Batam.

“Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya.” Ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

 

 

Leave Comment

(Required)