Umum & Bisnis > Motor >

Pembeli Motor Retro Kawasaki Harus Tahan Nafsu, Ini Alasannya!

  • Pembeli Motor Retro Kawasaki Harus Tahan Nafsu, Ini Alasannya!

    Kawasaki W175

Jakarta, OX. Keputusan Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan varian W175 mendapatkan respon cukup baik dari konsumen di Indonesia. KMI menyatakan, sudah cukup banyak konsumen yang memesan sepeda motor bergaya authentic retro tersebut.
 
Kawasaki W175 diproyeksi KMI untuk penetrasi di pasar motor sport entry level. Mengedepankan desain klasik nan unik, W175 menjadi pilihan alternatif untuk konsumen yang jenuh dengan motor tipe sport naked atau fairing. 

Belum genap dua minggu setelah diluncurkan di Kawasaki Bike Week 2017, jaringan diler Kawasaki di seluruh Indonesia sudah menerima sekitar 1.500 unit pemesanan. 

"Harapannya setelah dilaunching mendapat respon yang baik, dan ternyata indennya sudah banyak. Kita juga enggak nyangka," ujar Michael C. Tanadhi, Deputi Head, Sales, and Promotion PT KMI di Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/11). 

Michael menjelaskan, konsumen yang sudah melakukan pemesanan harus bersabar menunggu unit motor didistribusikan. Alhasil, calon pemilik W175 harus menahan nafsu mengendarai motor retro tersebut. "Indennya mencapai sekitar satu bulanan," ujar dia. 

Sebagai pionir di ranah motor retro entry level, Kawasaki ingin menumbuhkan gairah lebih tinggi di segmen tersebut. Tidak hanya untuk konsumen biasa, Kawasaki W175 yang dibandero seharga Rp 29,8 juta (tipe standae) dan Rp 30,8 juta (tipe SE) juga menebar daya tarik pada penyuka modifikasi custom culture.

"Harapannya motor sport retro makin berkembang dan bisa booming di Indonesia," ucap Michael.
 

Leave Comment

(Required)