Modifikasi >

Begini Hasil Modifikasi Kawasaki W175 dengan Dana Rp 5 Juta

  • Begini Hasil Modifikasi Kawasaki W175 dengan Dana Rp 5 Juta
  • Begini Hasil Modifikasi Kawasaki W175 dengan Dana Rp 5 Juta
  • Begini Hasil Modifikasi Kawasaki W175 dengan Dana Rp 5 Juta

Jakarta, OX. Enggak perlu proses pengerjaan rumit untuk memoles tampilan Kawasaki W175. Cukup menambahkan beberapa komponen saja, wajah retro motor dari famili W Series Kawasaki tersebut bakal terlihat lebih kece.

Salah satu builder yang sudah melakukan customized Kawasaki W175 bergaya Cafe Racer, Andi Akbar dari The Katros Garage, mengatakan modifikasi simpel lebih efektif untuk mendandani tampilan motor tersebut. Tidak perlu membuat komponen baru, apalagi memotong sasis.

"Penampilan motornya memang sudah classic, jadi cukup mengganti beberapa part aja untuk meningkatkan penampilan. Bukan berarti tidak bisa di custom ekstrim," jelas pria yang akrab disapa Atenx.

Atenx memaparkan, modifikasi dilakukan dengan substitusi spakbor depan dan belakang, serta memasang ban berukuran lebih besar dari brand lokal. Untuk menunjang gaya motor, builder yang berdomisili di daerah Tangerang Selatan itu mengganti stang, knalpot, dan membuat buntut tawon khas Cafe Racer.

Proses modifikasi tersebut menghabiskan dana sekitar Rp 5 juta, nominal yang terbilang kecil untuk membuat motor custom. Buat anda yang tertarik untuk merasakan sensasi berkendara motor retro tanpa harus melakukan modifikasi rumit, Kawasaki W175 bisa dipinang dengan mahar Rp 29,8 juta (OTR tipe standar) dan Rp 30,8 juta (OTR tipe SE).