Umum & Bisnis >

Diskon Motor Baru Plus Apparelnya dari Blibli.com di Jakarta Big Bang 2017

  • Diskon Motor Baru Plus Apparelnya dari Blibli.com di Jakarta Big Bang 2017

Jakarta, OX. Blibli.com akan mengisi lebih dari setengah bagian ruangan hall B1 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, pada pagelaran Jakarta Big Bang 2017 mulai 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Di area yang lapang itu, Blibli.com menebar berbagai tawaran penjualan barang, termasuk diskon apparel otomotif dan produk perawatan kendaraan.

Satu di antara aktivitas promo yang bakal dibuat Blibli.com, yakni lelang helm Nolan mulai dari penawaran Rp 1 juta. Adapun harga normal helm  Rp 3,6 juta. Selain itu, helm merek Corvus dilego dengan banderol harga mulai dari Rp 100 ribu. Sementara, penggemar apparel Ducati dimanjakan dengan potongan harga sampai dengan 60 persen.  

Buat pengguna mobil, Blibli.com punya banyak stok produk perawatan yang dijual lebih murah dari biasa. Beragam jenis parfum mobil harga mulai dari Rp 5000 dirabat hingga 0 persen. Kosmetik perawatan bodi mobil juga didiskon hingga 75 persen.

Eits, ternyata enggak cuma apparel dan produk perawatan kendaraan yang dijual dengan harga spesial di Jakarta Big Bang 2017. Varian motor baru Kawasaki W175 dan Z900 juga dibubuhi promo diskon Rp 500 ribu.  

“Blibli.com satu-satunya e-commerce yang bergabung di sini (Jakarta Big Bang 2017). Kami akan ada di hall B1 JIExpo. Kami menempati lebih dari setengah ruangan hall B1. Di sana, kami membawa seluruh produk dari 15 kategori (yang ada di Blibli.com), termasuk mobil ada. Semua barang bisa dicicil nol persen,” jelas Lani Rahayu, Senior Marketing Communication Manager PT Global Niaga (Blibli.com) saat konferensi pers Jakarta Big Bang 2017, Selasa (5/12).

Tidak hanya melayani pembelian kredit dan pembayaran non-tunai, pengunjung Jakarta Big Bang 2017 bisa melakukan transaksi secara offline di area Blibli in store. “Blibli.com sebagai e-commerce juga perlu bertemu dengan konsumen, jadi kami buka Blibli in store,” sebut Lani.

 

Leave Comment

(Required)