Umum & Bisnis >

Mau Lihat Vespa Raksasa Segede Isuzu ELF? Datang Langsung ke Jakarta Big Bang 2017

  • Mau Lihat Vespa Raksasa Segede Isuzu ELF? Datang Langsung ke Jakarta Big Bang 2017

Jakarta, OX. Vespa Super berukuran raksasa akan menjadi salah satu ikon di event Jakarta Big Bang 2017, di JIExpo Kemayoran, mulai 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Replika Vespa Super tersebut disebut-sebut akan memecahkan rekor Muri.

Panitia Big Bang membuat skuter berukuran raksasa untuk menjadi daya tarik buat pengunjung, khususnya penyuka skuter klasik. Sejumlah anggota komunitas Vespa ikut membantu proses pembuatan barang ikonik tersebut.

Vespa Big Bang dibuat dalam ukuran raksasa, yakni panjang 5,8 meter dan tinggi tiga meter, nyaris setara dengan ukuran Isuzu Elf. Tidak hanya ukuran yang besar, replika Vespa Super itu dibuat sedetail mungkin, mirip dengan bentuk aslinya.

“Kami bikin Giant Vespa yang masuk rekor muri nanti, tingginya tiga meter dan panjang 5,8 meter. Pembuatan dilakukan komunitas Vespa dan (pihak) Big Bang. Itu ide dari teman-teman komunitas Vespa yang mau mendatangkan komunitas Vespa seluruh Indonesia,”papar Novthaly Hetharia (Novry), Komisaris sekaligus Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara event Jakarta Big Bang 2017.

Giant Vespa akan ditampilkan di tengah area JIExpo Kemayoran selama event Jakarta Big Bang 2017 berlangsung. “Vespa itu akan tampil di tengah-tengah open space JIExpo.  Kita tampilkan dari hari pertama sampai terakhir, supaya semua bisa lihat,” jelas Novry.

Selain penampilan Vespa Raksasa, Jakarta Big Bang 2017 punya banyak aktivitas menyenangkan, termasuk diskon besar-besaran berbagai jenis produk. Ada pula penampilan musik dari musisi ternama di Indonesia, seperti Slank, Sheila On7, SID, Endank Soekamti, Armada, dan banyak artis lainnya.

Tiket masuk ke area Jakarta Big Bang 2017 dihargai Rp 20 ribu hari biasa, dan Rp 30 ribu pada hari libur.