Umum & Bisnis >

Sompo Insurance Tanggung Asuransi Mobil Wuling

  • Sompo Insurance Tanggung Asuransi Mobil Wuling

Jakarta, OX. Wuling Motors menjalin kerjasama dengan perusahaan asuransi, Sompo Insurance untuk menyediakan layanan asuransi buat pemilik mobil Wuling. Pemilik mobil bisa memilih paket asuransi sesuai kebutuhan.

Adapun paket yang disediakan Sompo Insurance, yakni jenis Silver dan Gold. Di samping itu, melalui Sompo Insurance, Wuling Motors menggelontorkan Service Maintenance Vouncher (SMV) untuk pertanggungan biaya penggantian sparepart sampai 50.000 km, termasuk ongkos servis.
 
Untuk pengguna paket asuransi Gold, jaminan yang didapatkan tidak hanya pertanggungan jika terjadi kehilangan mobil, tapi juga tanggungan perbaikan kendaraan yang rusak akibat bencana alam. Sompo Insurance juga berkomitmen untuk memberikan layanan new for old, yakni penggantian kerugian total (mobil hilang atau rusak parah) dengan unit mobil baru dalam jangka waktu enam bulan sejak asuransi diaktifkan.
 
“Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wulin. Dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk Pelanggan Wuling Motors”, jelas Daniel Neo, Chief Executive Officer, Sompo Insurance 
 
Wuling Motors menegaskan, dengan ketersediaan asuransi yang terpercaya, pemilik mobil Wuling bisa lebih nyaman dalam menggunakan dan melakukan perawatan. “Dengan hadirnya Wuling Insurance, Pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life," ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.
 
Layanan asuransi Sompo Insurance bisa didapatkan di jaringan dealer resmi. Untuk melakukan klaim atau informasi lainnya, pemilik mobil bisa menghubungi Call Center Sompo Care 14051, kemudian menekan angka 5 atau melalui layanan email konsumen di contact center: customer@sompo.co.id. Layanan pelanggan Sompo Care 14051 dapat diakses oleh seluruh pelanggan selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu.
 
 

Leave Comment

(Required)