Umum & Bisnis > Motor > News >

Pakai Dandanan Baru, Yamaha NMax Dijual Lebih Mahal

  • Pakai Dandanan Baru, Yamaha NMax Dijual Lebih Mahal
  • Pakai Dandanan Baru, Yamaha NMax Dijual Lebih Mahal
  • Pakai Dandanan Baru, Yamaha NMax Dijual Lebih Mahal
  • Pakai Dandanan Baru, Yamaha NMax Dijual Lebih Mahal

Bogor, OX. PT  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan Yamaha NMax model 2018, Sabtu (9/12) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Seperti spekulasi yang beredar belakangan ini, NMax terbaru hanya diberikan ‘dandanan’ berbeda.

Yamaha Indonesia membuat pilihan warna baru NMax, yakni hitam dof dan biru. Pembaharuan lainnya, yakni pelek berwarna emas untuk varian warna hitam dan abu-abu.

Suspensi belakang juga diubah, kini menggunakan tabung udara, guna memberikan peredaman lebih optimal. Pembaruan yang satu ini ditujukan untuk menghilangkan stigma soal suspensi NMax yang dianggap terlalu keras oleh sejumlah pengguna.

"Suspensi ini sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan dan pengendara di Indonesia. Suspensinya lebih tahan terhadap kondisi di sini," jelas Hendri Wijaya, Senior GM PT YIMM.

Skuter matik bongsor yang dirilis sejak tahun 2015 lalu itu keluar dengan tampilan lebih stylish dan modern. Kulit jok diberikan ornamen benang jahit warna emas, ditambah tulisan timbul ‘NMax’. Untuk Yamaha NMax warna hitam, turut dihiasi emboss logo warna emas, senada dengan pelek.

Unsur modern ditonjolkan melalui Inverted LCD Digital Speedometer, yang mana tulisan dalam layar informasi nampak lebih tegas, sehingga mudah dilihat. "Fitur yang ditawarkan masih sama, hanya tampilannya saja yang berbeda," timpal Hendri.

Yamaha NMax model 2018 yang dikemas dalam empat pilihan warna, yakni hitam dof, abu-abu dof, biru, dan putih masih dipasarkan dalam dua tipe, yakni standar dan ABS. Tipe standar dibanderol Rp 26,3 juta (OTR Jabodetabek) dan tipe ABS Rp 30,2 juta (OTR Jabodetabek). Harga tersebut naik sekitar RP 600 ribu dari banderol NMax generasi sebelumnya.

"Minggu ke-2 Desember 2017 ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer kami. Untuk awal masih Pulau Jawa, namun di akhir tahun sudah dikirimkan di luar Pulau Jawa," terang Hendri.

Leave Comment

(Required)