Umum & Bisnis > Motor > News >

Perkenalkan, Ini Wujud Asli All New Honda PCX Rakitan Sunter

  • Perkenalkan, Ini Wujud Asli All New Honda PCX Rakitan Sunter
  • Perkenalkan, Ini Wujud Asli All New Honda PCX Rakitan Sunter

Jakarta, OX.  Akhir tahun 2017 dijadikan momen besar oleh PT Astra Honda Motor untuk memperkenalkan All New PCX 150 rakitan lokal. Skutik premium tersebut tampil dengan wajah dan fitur baru, yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Presiden Direktur, Toshiyuki Inuma menegaskan Honda PCX telah di desain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah,  fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Teknologi yang diaplikasikan pada PCX baru ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami mendedikasikan produksi dari motor yang diyunggu tunggu oleh masyarakat Indonesia ini. All new Honda PCX 150 kepada konsumen yang menyukai kenyamanan,  desain elegant, serta image mewah yang disandangnya." Ujar Inuma dalam seremoni pengenalan All New Honda PCX di Jakarta, Rabu (13/12).

Beberapa fitur yang melekat di All New Honda PCX, di antaranya Headlamp dan taillight LED, full digital panel meter,  rem cakram belakang, sistem ABS pada rem depan,  dan Smart key system. Honda PCX 150 memiliki empat pilihan warna, yaitu merah,  hitam, putih dan light gold.

AHM menyebut, All New PCX CBS dan ABS akan dibanderol mulai harga Rp 27 juta sampai dengan Rp 32 juta on the road Jakarta. Sementara, distribusi unit akan mulai dilakukan awal tahun 2018. "Distribusi unit akan mulai kita lakukan bulan Februari tahun depan. Pemesanan sudah mulai dilakukan sejak hari ini (13/12) di jaringan dealer Honda. tanda jadi sekitar Rp 2 juta," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM. 

 

 

 

 

Leave Comment

(Required)