Umum & Bisnis > Motor > News >

Bawa Uang Rp 2 Juta, Bisa Langsung Pesan All New PCX di Dealer Honda

  • Bawa Uang Rp 2 Juta, Bisa Langsung Pesan All New PCX di Dealer Honda

Jakarta, OX. All New Honda PCX rakitan dalam negeri diperkenalkan PT Astra Honda Motor di Jakarta, Rabu (13/12). AHM belum menetapkan harga jual skutik premium tersebut, tapi pemesanan sudah bisa dilakukan di jaringan dealer Honda seluruh Indonesia.

AHM menyebut, All New Honda PCX yang dibuat dalam dua tipe, yakni PCX CBS dan PCX ABS akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 27-32 juta. Distribusi unit mulai dilakukan pada Februari 2018 mendatang.

"Distribusi unit akan mulai kita lakukan bulan Februari tahun depan. Pemesanan sudah mulai dilakukan sejak hari ini (13/12) di jaringan dealer Honda. tanda jadi sekitar Rp 2 juta," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM usai seremoni pengenalan All New Honda PCX.

All New Honda PCX lansiran pabrik perakitan AHM di Sunter dibekali sejumlah fitur anyar, seperti ABS satu kanal pada rem depan, smart key system, dan speedometer digital. Perangkat headlight dan taillight sudah menerapkan sistem cahaya lampu LED. “Fitur dan teknologi kita sesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” timpal Thomas.

Sektor mesin juga turut mendpatkan pembaharuan, dikembangkan dari basis mesin Honda PCX terdahulu, dikolaborasikan dengan teknologi kekinian di Honda Vario 150 eSP. Mesin baru ini dinyatakan tidak mengalami penurunan kemampuan dibandingkan PCX lama.

All New Honda PCX memiliki empat pilihan warna, yakni hitam, merah, putih, dan light gold. 

 

 

Leave Comment

(Required)