Umum & Bisnis > Mobil > Club >

Innova Community Ajak Pengguna Kendaraan 'Gatell' di Jalan Raya

  • Innova Community Ajak Pengguna Kendaraan 'Gatell' di Jalan Raya
  • Innova Community Ajak Pengguna Kendaraan 'Gatell' di Jalan Raya
  • Innova Community Ajak Pengguna Kendaraan 'Gatell' di Jalan Raya

Jakarta, OX. Gabungan pemilik Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) erus menggalakkan kampanye ‘Gatell’ (Gerakan Tertib Lalu Lintas). Melalui aksi tersebut, IC ingin menyampaikan teladan tertib berlalu lintas dan perbuatan santun di jalan raya.

Kampanye Gatell pertama kali digagas IC chapter Bekasi bersama member IC dari Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat saat melakukan touring ke Lampung beberapa waktu lalu. Dalam aksinya, para member Innova Community menegaskan larangan penggunaan lampu strobo, sirine, dan patroli pengawal (patwal) untuk kendaraan umum.

“Kampanye GATELL ini akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community baik secara langsung maupun tidak langsung. Untuk Innova Community yang lebih baik,” terang Arezka, Ketua Chapter IC Bekasi dan salah satu team Promotor GATELL.

Kampanye Gatell juga sudah dilaksanaka IC chapter Depok dalam perjalanan touring ke Puncak, Bogor. Kemudian, kampanye juga dilakukan pada acara 'Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, RoadSafety Campaign 2017' yang di selenggarakan di TangCity Mall, Tangerang, dan di acara training for trainer eco driving di puspitek Serpong, yang diselenggarakan oleh Clean Air Asia (CAA) dalam waktu bersamaan.

Sementara, puncak dari rangkaian pelaksanaan kampanye Gatell tahun 2017 berlangsung dalam kegiatan touring IC chapter Jabodetabek dan Jawa Barat ke Subang, Jawa Barat pada 10 Desember lalu. Di samping melakukan kampanye dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, touring tersebut diisi agenda peresemian IC chapter Purwasuka yang meliputi area Purwakarta, Subang, dan Karawang.

“Sejalan dengan Kampanye dari pihak Korlantas POLRI, Innova Community membuat Kampanye GATELL ini dalam bentuk tindakan langsung menjalankan Safety, Defensive dan Eco Driving, baik di event internal Innova Community, maupun di tularkan ke komunitas atau klub lain dan  masyarakat umum. Diharapkan dengan mulai dari diri kita, bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum. Hal ini kami lakukan sebagi bentuk dukungan Innova Community terhadap program Nasional dari Pemerintah,” terang Fransisca FA, Ketua Harian Innova Community Pusat.

Sebagai bentuk dukungan, para member IC menempel stiker kampanye Gatell di mobil mereka. Kegiatan tersebut ditargetkan bisa membangun kesadaran pengguna kendaraan akan pentingnya tertib berlalu lintas di mana saja.

 

 

1 Comments

  1. Guest

    25 Januari 2018

    Di samping melakukan kampanye dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, instagram search | mangahere

Leave Comment

(Required)